Advertisement

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Aveta Hotel Malioboro Gelar Program CSR

Yudhi Kusdiyanto
Selasa, 18 Agustus 2020 - 21:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Aveta Hotel Malioboro Gelar Program CSR Pemasangan umbul-umbul dan menghias gapura yang dilakukan warga dan staf Aveta Hotel Malioboro. - Istimewa/Dokumen Aveta Hotel Malioboro, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke75 Kemerdekaan Indonesia, Aveta Hotel Maliboro memeriahkannya dengan membuat serangkaian program corporate social responsibility (CSR). Kegiatan ini diawali dengan kegiatan bersih-bersih, pemasangan umbul-umbul, menghias gapura dan diakhiri dengan kegiatan sosial berupa donor darah.

Menurut Sugeng Haryanto, Marketing Comunication Aveta Hotel Malioboro, kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan sekitar Jalan Kampung Sosrokusuman, Selasa (4/8/2020) dengan melibatkan seluruh staf Aveta Hotel Malioboro. Dekorasi gapura didesain dan dikerjakan oleh Suharno sebagai warga setempat yang menjadi salah satu staf di Aveta Hotel Malioboro bersama staf Aveta lainnya,” katanya, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (14/8/2020).

Advertisement

Rangkaian kegiatan program CSR ini ditutup dengan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Jogja. Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan Rabu (12/8). “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian karyawan Aveta Hotel Malioboro terhadap kemanusiaan dan lingkungan sekitar. Dirgahayu RI, Indonesia Maju,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement