Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Aveta Hotel Malioboro Gelar Program CSR

Pemasangan umbul-umbul dan menghias gapura yang dilakukan warga dan staf Aveta Hotel Malioboro. - Istimewa/Dokumen Aveta Hotel Malioboro, beberapa waktu lalu.
18 Agustus 2020 21:07 WIB Yudhi Kusdiyanto Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke75 Kemerdekaan Indonesia, Aveta Hotel Maliboro memeriahkannya dengan membuat serangkaian program corporate social responsibility (CSR). Kegiatan ini diawali dengan kegiatan bersih-bersih, pemasangan umbul-umbul, menghias gapura dan diakhiri dengan kegiatan sosial berupa donor darah.

Menurut Sugeng Haryanto, Marketing Comunication Aveta Hotel Malioboro, kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan sekitar Jalan Kampung Sosrokusuman, Selasa (4/8/2020) dengan melibatkan seluruh staf Aveta Hotel Malioboro. Dekorasi gapura didesain dan dikerjakan oleh Suharno sebagai warga setempat yang menjadi salah satu staf di Aveta Hotel Malioboro bersama staf Aveta lainnya,” katanya, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (14/8/2020).

Rangkaian kegiatan program CSR ini ditutup dengan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Jogja. Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan Rabu (12/8). “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian karyawan Aveta Hotel Malioboro terhadap kemanusiaan dan lingkungan sekitar. Dirgahayu RI, Indonesia Maju,” katanya.