Sedulur GG di Kronggahan I & II Konsolidasi untuk Pemenangan Kustini-Danang Maharsa

"Sedulur GG" melakukan pertemuan silahturahmi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Cabup Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Cawabub Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) bersama PAN, Senin (5/10 - 2020).Ist
07 Oktober 2020 00:37 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Tim Penggerak Padukuhan Kronggahan I & II, Trihanggo, Gamping, Sleman yang tergabung dalam "Sedulur GG" melakukan pertemuan silahturahmi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Cabup Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Cawabub Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) bersama PAN dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020.

Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung di Angkringan Atmo, Senin (5/10/2020) malam, Sedulur GG (Gustan Ganda, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sleman yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sleman) tersebut, bertekad untuk menyukseskan Pilkada Sleman 2020 dengan memenangkan pasangan Kustini-Danang Maharsa.

"Dalam rapat ini juga disepakati bahwa dasar kami menentukan pilihan dan memilih pemimpin adalah karena mereka konsen pada penyelesaian permasalahan masyarakat. Dan yang utama adalah tradisi di Padukuhan Kronggahan I & II yang sejak dahulu menolak politik uang dalam Pilkada masih berlaku," kata Candra selaku Pelaksana dan Penanggungjawab Kegiatan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/10/2020).

Dikatakan, kesepakatan untuk menentukan pilihan dan memenangka pasangan Cabub Kustini-Danang Maharsa dilakukan setelah melihat rekam jejak dan komitmen keduanya untuk memajukan Kabupaten Sleman, khususnya di Padukuhan Kronggahan I & II, Trihanggo, Gamping. Hal ini juga terlihat dari visi misi mereka yang mengutamakan kepentingan masyarakat secara keseluruhan tanpa melihat latar belakang apa pun (Rumah Bersama).

"Mereka pemimpin seluruh rakyat Sleman tanpa memandang latar belakang, termasuk latar belakang pilihan politik," katanya.

Dapat saya jelaskan pula, ini "Gerakan Tahap I", dimana targetnya meyakinkan pemilih Mas Ganda pada Pileg kemarin, untuk memilih Kustini - Danang. Kami juga melakukan pemetaan berupa kekuatan dari partai lain, baik itu tokoh maupun tim penggeraknya. Dan itu akan kami olah untuk menentukan gerakan tahap II, papar Candra.*