Ini Prakiraan Cuaca Kawasan Wisata di DIY Termasuk Malioboro

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
09 Oktober 2020 08:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Stasiun Klimatologi Sleman Badan MeteorologI Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Kawasan wisata DIY termasuk Kawasan Malioboro untuk Jumat (9/10/2020).

Berdasarkan twitter yang diunggah di akun resmi Stasiun Klimatologi Sleman @StaklimJogja sebagian besar prakiraan cuaca pada Jumat (9/10/2020) di Kawasan wisata di DIY tergolong cerah hanya beberapa titik saja yang hujan.

BACA JUGA : Desa Wisata Kasongan Masih Tutup, Pesanan Gerabah 

“Halo gaesss...Berikut mimin sampaikan Prakiraan Cuaca Esok Hari, Jum'at 09 Oktober 2020 untuk wilayah DIY #InfoCuacaJogja #BMKGDIY Cc:  @SAR_NASIONAL @BNPB_Indonesia  @poskopmidiy,” tulis akun @StaklimJogja.

Malioboro di hari ini baik pagi, siang dan malam diperkirakan berawan. Kemudian kawasan pantai Parangtritis hingga Depok pada pagi berawan, siang cerah berawan dan malam hari diperkirakan hujan.

Adapun Kawasan wisata Pantai Glagah, Trisik Kulonprogo pada pagi siang hingga malam hari diperkirakan hanya berawan. Disusul prakiraan wisata Pantai Wediombo hingga Siung Gunungkidul kondisi cuaca pada pagi hingga siang berawan dan malam hari diperkirakan hujan.

BACA JUGA : Objek Wisata Makin Ramai, Wisatawan Non-DIY Mendominasi

Kondisi berawan pada pagi hingga siang juga diperkirakan terjadi di Kawasan wisata Prambanan dan pada malam hari berawan. Sedangkan di Merapi hingga Kaliurang pagi hari berawan, siang hujan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Stasiun Klimatologi juga merilis prakiraan cuaca Kawasan perbukitan Menoreh yang diperkirakan berawan padai pagi hari, cerawh berawan di siang hari dan hujan pada malam hari.