Advertisement

Pematokan Jalan Tol Jogja-Solo Sudah Sampai Maguwoharjo Depok

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 16 Oktober 2020 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Pematokan Jalan Tol Jogja-Solo Sudah Sampai Maguwoharjo Depok Foto ilustrasi. - ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Proses pemasangan patok tol Jogja-Solo sudah mulai merambah wilayah Maguwoharjo, Depok, Sleman. Diharapkan hingga akhir tahun proses pematokan selesai hingga wilayah Tirtoadi, Mlati.

Staff Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker Pelaksana Jalan Bebas Hambatan (PJBH) Tol Jogja-Solo Galih Alfandi mengatakan hingga kini progres pemasangan patok tol Joglo sudah sampai wilayah Maguwoharjo. "Saat ini pemasangan patok masuk wilayah Maguwoharjo," kata Galih saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (16/10/2020).

Advertisement

Pemasangan patok di wilayah kepanewon Depok ini dilakukan setelah pemasangan patok di wilayah Kalasan meliputi Kalurahan Purwomartani, Tirtomartani, Tamanmartani dan Selomartani selesai. Begitu juga dengan pematokan lahan di wilayah Bokoharjo, Prambanan juga rampung dilakukan.

BACA JUGA: Lagi, Ponpes di Sleman Jadi Tempat Penularan Covid-19

"Pengukuran di Purwomartani sudah selesai tinggal pengukuran bangunan dan tanaman yang masih on going. Setelah itu, akan dilanjutkan pembuatan daftar nominatif. Pekan depan, kalau tidak ada halangan BPN akan melakukan pengukuran bangunan dan tanaman," jelas Galih.

Dia mengatakan, setelah proses pematokan di wilayah Maguwoharjo selesai tim akan melanjutkan pematokan lahan di wilayah Condongcatur, Caturtunggal, Sariharjo, Trihanggo hingga Tirtoadi secara pararel. "Nanti kami lakukan secara maraton. Jika tidak ada halangan, proses pematokan bisa selesai sampai akhir tahun ini," kata Galih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AstraZeneca Tarik Besar-besaran Vaksin Covid-19 Buatannya, Ini Alasannya

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement