HARIAN JOGJA HARI INI: 2 Pekan, Malioboro Bebas Kendaraan

Harian Jogja edisi Sabtu (24/10 - 2020)
24 Oktober 2020 09:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

2 Pekan, Malioboro Bebas Kendaraan
JOGJA- Malioboro bebas kendaraan kembali diberlakukan pada Senin (2/11) mendatang. Berbeda dengan program sebelumnya yanga hanya hitungan hari, kali ini uji coba akan berlangsung selama dua pekan penuh.

Polri Tetapkan 8 Tersangka Kebakaran Kejagung
JAKARTA- Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran gedung utama Kejaksaan Agung (Kejagung).

Libur Panjang, Proyek Jalan Terus
JETIS- Tugu Jogja sebagai salah satu ikon destinasi wisata Kota Jogja sedang ditempa dua proyek, yakni pemindahan kabel udara dan pengembangan pedestrian Jalan Jenderal Sudirman.

2 Paslon SIap Patuhi Protokol Kesehatan
BANTUL- Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Abdul Halim Muslih-Joko Budi Purnomo, dan Suharsono-Totok Sudarto diap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dalam setiap aktivitas tahapan Pilkada 2020.

Ratusan APK Segera Ditertibkan
GUNUNGKIDUL- Bawaslu Gunungkidul mencatat ada ratusan alat peraga kampanye (APK) yang melanggar ketentuan. Untuk penertiban, baaslu tidak sendirian karena melibatkan unsur dari kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Pengawasan Kampanye dan APK.

Panggung Amunisi Muda
JOGJA- Laga klasik El Clasico musim ni bakal menjadi panggung bagi para pemain belia, baik dari kubu tuan rumah Barcelona maupun Real Madrid. Seperti musim-musim sebelumnya, laga ini bakal bertensi tinggi, terlebih setelah mencutnya isu pemecatan entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.