HARIAN JOGJA HARI INI: Warga Bertahan di KRB Merapi

Harian Jogja edisi Rabu (18/11 - 2020)
18 November 2020 08:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Warga Bertahan di KRB Merapi
SLEMAN- Sejumlah warga termasuk di antaranya kelompok rentan, memilih tetap bertahan di rumahnya yang berada di Kawasan Rawan Bencana Gunung Merapi di tengah status Siaga.

107 Juta Warga Dapat Vaksin
JAKARTA- Sebanyak 107 warga negara Indonesia akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Pengawas TPS Harus Berintegritas
SLEMAN- Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam Pilkada 2020 sudah terbentuk. Mereka diminta untuk bekerja dengan menjunjung integritas, netral dan menjaga kepercayaan publik, sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Simpang Tugu Dikebut, Pekerja Diminta Lembur
JOGJA- Proyek ganda yang saat ini dikerjakan di kawasan Tugu Pal Putih ditargetkan rampung sesuai jadwal yang ditentukan. DUa proyek itu adalah proyek jalur pedestrian Jalan Jenderal Sudirman dan proyek bebas kabel udara.

3.381 Pemilih Belum Miliki KPT-el
WONOSARI- Sebanyak 3.381 pemilih belum memiliki KPT Elektronik (KTP-el). Tanpa KTP-el mereka bakal kesulitan menggunakan hak suara pada Pilkada 2020 yang berlangsung pada Desember nanti.

Spanduk Tolak Politik Uang Kian Marak
BANTUL- Menjelang pemungutan suara Pilkada 2020 pada 9 Desember, spanduk berisi penolakan politik uang kian banyak bertebaran di Bantul. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantul mengapresiasi langkah warga tersebut.

Panen Jagung di Pengasih Memuaskan
PENGASIH- Panen raya jagung oleh Kelompok Tani Makmur di Bulak Sawah Njurang, Dusun Gegunung, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, memperoleh hasil memuaskan. Bahkan produktivitasnya melebihi rata-rata di kabupaten.

MICE & Konser Musik Jangan Picu Kerumunan
Dinilai sebagai salah satu gerbang pembangkit perekonomian, kegiatan meeting, incentive, convention an exhibition (MICE) serta penyelenggaraan event lainnya seperti konser musik memang mulai marak. Namun satu hal yang perlu diterapkan adalah protokol kesehatan sesuai panduan yang telah disiapkan pemerintah.

Industri Otomotif Mendesak Butuh Intensif
JAKARTA- Target penjualan mobil baru sampai dengan akhir tahun 2020 dipastikan meleset. Untuk itu pemerintah terus berupaya memberikan insentif baru guna mendongkrak kinerja penjualan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.