Ditinggal Asyik Mancing, Motor Raib Digondol Maling

Ilustrasi. - Freepik
24 Desember 2020 09:27 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, KASIHAN - Nasib nahas dialami oleh M Arfan, warga Gamping, Sleman, Selasa (22/12/2020). Pria berusia 24 tahun ini kehilangan sepeda motor saat memancing di sebuah pemancingan di Kasihan, Bantul. Diduga, sepeda motor tersebut dicuri.

Arfan mengatakan peristiwa kehilangan itu terjadi pada Selasa (22/12) pukul 22.30 WIB. Saat itu, sepeda motor Honda Beat AB 2928 ZU miliknya tak berada di tempat parkir pemancingan.

“Tahu-tahu motor sudah hilang,” kata Arfan, Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA : Razia Rapid Test Antigen di DIY Tidak di Perbatasa

Menurut Arfan, sejatinya dirinya telah mengunci sepeda motor saat hendak akan memancing. Jarak yang dekat juga dinilai Arfan cukup membuat dirinya tak was-was karena masih bisa mengawasi sepeda motornya saat memancing.

Diungkapkan Arfan, aksi mancing di tempat tersebut sejatihya bukan kali pertama. Sebelumnya, Arfan sempat memancing pada Minggu (20/12) di tempat yang sama. Namun, apes saat itu, kunci motor Arfan hilang, sehingga terpaksa harus meminta bantuan teman dan mengambil kunci cadangan di rumahnya. Oleh karena itu, Arfan curiga kemungkinan ada yang sengaja mengambil kunci sepeda motor saat Minggu dan menggunakannya pada Selasa.

“Saat ini saya hanya bisa berharap sepeda motor saya bisa kembali,” harapnya.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho mengaku sudah mendapati informasi tersebut. Hanya saja untul laporan kehilangan, dirinya masih akan mengkroscek ke unit yang menangani.

"Jika merasa dirugikan kami minta segera melaporkan. Biar kami data dan tindak lanjuti,” ucap Anton.