Advertisement

Gemayomi Perkuat Konsolidasi Merespons Isu Intoleransi

Media Digital
Senin, 28 Desember 2020 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Gemayomi Perkuat Konsolidasi Merespons Isu Intoleransi Audiensi Gemayomi ke Polres Sleman/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Gotong-Royong Melawan Intoleransi (Gemayomi), MY Esti Wijayati, yang juga anggota DPR RI, bersama Ketua Umum Gemayomi, Prof. Dr. Mukhtasar Syamsudin, dan jajaran pengurus Gemayomi Subkhi Ridho, Nanang Kiwil, melakukan dialog dan audiensi dengan Kapolres Sleman mengenai situasi dan kondisi toleransi di Kabupaten Sleman.

Gemayomi sebagai ormas yang memiliki perhatian pada gerakan pembumian Pancasila dan kampanye toleransi di masyarakat mendukung aparat keamanan untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan kelompok masyarakat sipil demi terwujudnya kedamaian di masyarakat.

Esti Wijayati, "sangat mendukung aparat keamanan, Polres Sleman khususnya untuk menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat di situasi pandemi Covid-19".

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ia (Esti W) pun mendorong aparat keamanan untuk dapat melindungi dan mengayomi masyarakat dari gangguan apapun, khususnya di wilayah kab Sleman.

"Toleransi dan nilai-nilai kebinekaan bangsa ini harus dirawat bersama-sama oleh berbagai komponen masyarakat yg ada tanpa terkecuali, harus ada upaya konkret dari kita menyebarluaskan spirit toleransi", ujar Esti Wijayati.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pertamax Lebih Irit Ketimbang Pertalite?

News
| Sabtu, 24 September 2022, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement