Advertisement

Tabrak Tiang Listrik, Warga Triharjo Meninggal Dunia

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 05 Januari 2021 - 11:17 WIB
Sunartono
Tabrak Tiang Listrik, Warga Triharjo Meninggal Dunia Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Keluarga beranggotakan tiga orang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Nagung - Brosot, Dusun Panjatan II, Kalurahan Panjatan, Kapanewon Panjatan Kulonprogo, Senin (4/1/2021) sore. Akibat peristiwa ini satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal itu bernama Solatin Samuel, 58, warga Dusun Tambak, Kalurahan Triharjo, Wates. Samuel sempat dievakuasi PMI Kulonprogo ke RSUD Wates, tetapi dalam perjalanan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Advertisement

BACA JUGA : Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo

"Dari pemeriksaan tim dokter korban mengalami patah tulang di sejumlah bagian tubuh dan luka robek di kaki kiri, memar di pelipis kiri serta ada pendarahan di telinga," kata Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, saat dikonfirmasi wartawan Selasa (5/1/2021) pagi.

Agus mengatakan kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia ini bermula saat Samuel bersama istri dan keponakannya, berkendara menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi AB 3373 JC.

Motor itu melaju dari selatan ke utara di ruas Nagung-Brosot. Sesampainya di lokasi kecelakaan di Dusun Panjatan II, motor mendadak oleng hingga menabrak tiang telepon.

BACA JUGA : Tabrak Pohon, Warga Kulonprogo Tewas

Kecelakaan itu menyebabkan Samuel luka parah dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara dua pembonceng yaitu sang istri, Rachel Muniarti dan Bernadeta selamat tetapi mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

"Terkait dengan penyebab kecelakaan masih kami dalami, tapi dugaan sementara ini disebabkan karena pengendara kurang fokus," ujar Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement