Sedang Mendorong Gerobak, Pedagang Nasi Goreng Ditabrak Sepeda Motor

Ilustrasi. - Freepik
19 Januari 2021 17:27 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Nasib nahas dialami oleh Misli, 25, warga Saman RT 6, Sewon. Pria yang kesehariannya menjadi pedagang nasi goreng keliling ini harus dilarikan ke rumah sakit usai ditabrak sepeda motor di jalur lambat Ringroad Selatan, Bangunharjo, Sewon, Senin (18/1/2021) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengungkapkan kecelakaan yang menyebabkan Misli harus mengalami luka luka sobek di bagian kaki kiri dan nyeri di punggung itu terjadi pada pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Hujan, Dua Titik Tanah Longsor Terjadi di Bantul

Saat itu, korban berjalan dengan mendorong gerobaknya dari arah barat ke timur di pinggir jalur lambat. Di saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai Aspi, melaju dari arah barat ke timur.

“Sepeda motor itu tiba-tiba oleng dan menabrak korban dari belakang dan keduanya terjatuh di sekitar Ros In Hotel,” kata Maryono, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Zona Merah Covid-19 di Sleman Kembali Membara

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar langsung menolong korban dan pengendara. Warga lainnya menghubungi petugas kepolisian lantaran korban dan pengendara tak sadarkan diri. Oleh petugas, kata Maryono, keduanya dilarikan ke RSU Griya Mahardika, Sewon. Setelah diperiksa, pengendara mengalami luka nyeri di bagian punggung, sedangkan korban luka sobek dalam di bagian kaki kiri dan nyeri di punggung.

“Untuk kerugian kami perkirakan Rp1 juta. Dan kami masih menyelidiki terkait kejadian ini,” kata Maryono.