Digrebek Istri saat di Kamar dengan Wanita Lain, Pria Kulonprogo Ini Mengaku Hanya Kerokan

ILustrasi - JIBI
02 Maret 2021 07:57 WIB Hafit Yudi Suprobo Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, TEMON--Seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial ST, 45, warga Kapanewon Kokap, Kulonprogo terpaksa melaporkan suaminya sendiri ke polisi karena diduga ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan jika kejadian diduga perselingkuhan yang dilakukan oleh suami korban yang ternyata merupakan seorang guru di Kulonprogo tersebut terjadi pada Sabtu (27/2/2021) di sebuah kontrakan yang berada di kalurahan Plumbon, Kapanewon Temon, Kulonprogo.

Adapun pelaku pria yang merupakan suami korban berinisial MT, 53 dan selingkuhannya TY, 45, warga Kapanewon Wates, Kulonprogo.

BACA JUGA : Suami Ronda Jaga Kampung, Istri Asyik Selingkuh dengan 

“Kejadian itu diketahui saat korban melihat suaminya tersebut berboncengan dengan pelaku wanita yang berprofesi sebagai seorang pedagang tersebut pada Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 06.30 WIB pagi,” katanya Senin (1/3/2021).

Istri dari pelaku memang kebetulan berada di sebuah jalan yang tidak jauh dari kontrakan yang dipakai oleh pelaku untuk melakukan tindakan tak senonoh. Korban kemudian membuntuti suaminya yang berboncengan dengan pelaku wanita.

"Sesampainya di kontrakan, korban menghubungi Babinsa Kalurahan Kalirejo. Korban bersama Babinsa kemudian masuk ke dalam kontrakan yang di dalamnya terdapat suami dan pelaku wanita. Keduanya didapati berada dalam satu kamar," katanya.

Setelah dibawa ke Polsek Temon, pelaku pria membantah melakukan dengan pelaku wanita. Ia mengaku hanya meminta tolong kepada pelaku wanita mengerok badannya yang sedang tidak sehat.

BACA JUGA : Jenuh dengan Suami karena Pandemi, Perempuan Ini Pilih

"Akan tetapi, korban tidak serta merta percaya dengan penuturan korban. Kedua pelaku tetap dilaporkan ke Polsek Temon. Kedua pelaku juga saat ini tengah diminta keterangan lebih lanjut oleh polisi," sambung Jeffry.

Kapolsek Temon Kompol Riyono membenarkan jika kedua pelaku tengah dalam penyelidikan petugas. Riyono mengungkapkan bahwa pelaku wanita diketahui telah memiliki suami sah.

Saat peristiwa perselingkuhan tersebut terjadi, diketahui istri dari pelaku pria juga sempat mengamuk di lokasi kejadian. Sempat ada ribut-ribut, karena istri pergoki suaminya bersama perempuan lain di rumah kontrakan," katanya.