Dua PNS Bantul di Dinas Ini Terpapar Corona

Ilustrasi. - Freepik
22 Maret 2021 17:17 WIB Catur Dwi Janati Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL- Kasus Covid-19 kembali muncul dari pelayan publik. Dua ASN atau PNS Dinas Perdagangan Bantul terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi.

Sekretaris Dinas Perdagangan Bantul, Priyo Harwijayanto menyampaikan dua ASN Disdag Bantul telah menjalani isolasi sejak beberapa hari yang lalu. Keduanya terpapar dari keluarganya masing-masing. "Satu ASN terpapar dari istrinya yang positif sedangkan satu ASN lainnya terpapar dari suaminya yang positif," jelasnya Senin (22/3/2021).

Dijelaskan Priyo kedua ASN tersebut telah menjalankan isolasi mandiri sejak keluarganya terkonfirmasi positif. Keduanya baru akan bekerja kembali pada Senin (29/3/2021). "Waktu isolasinya baru selesai 28 Maret 2021," ujarnya.

BACA JUGA: Selamat! Ada 110.459 orang Lulus SNMPTN 2021, Cek Nama Anda di Sini!

Sementara itu rekan kerja dua ASN Disdag telah selesai menjalani pemantauan. Sebelumnya bila ada yang menunjukan gejala maka akan menjalani swab. Namun hingga batas waktu yang ditentukan tidak ada rekan yang bergejala. Di samping itu, Disdag juga masih menerapkan pembagian kerja WFO dan WFH kepada para pegawai.

"Batasnya kan Jumat pekan lalu, jika ada kontak erat yang bergejala maka akan di-swab. Namun sampai saat ini tidak ada yang bergejala, jadi tidak ada penambahan kasus, hanya dua itu saja," tandasnya.