Advertisement

Penerima Fasilitas KITE IKM Jogja Kini Genap Menjadi 16 Perusahaan!

Media Digital
Jum'at, 02 April 2021 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
 Penerima Fasilitas KITE IKM Jogja Kini Genap Menjadi 16 Perusahaan! Serah terima surat keputusan pemberian Fasilitas KITE IKM secara simbolis kepada CV Mega Prima Mandiri dan PT Starbay Jaya Langgeng Abadi/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pada 17 Maret 2021, dilaksanakan serah terima surat keputusan pemberian Fasilitas KITE IKM secara simbolis kepada CV Mega Prima Mandiri dan PT Starbay Jaya Langgeng Abadi.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bea Cukai Jogja dan dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Jogja, Kepala Seksi PKC VI beserta staf, serta perwakilan dari perusahaan penerima KITE IKM.

Advertisement

CV Mega Prima Mandiri dan PT Starbay Jaya Lenggeng Abadi sebelumnya telah mengajukan permohonan ke Bea Cukai Yogyakarta untuk mendapatkan fasilitas KITE IKM.

Berdasarkan hasil pemeriksaan lokasi dan proses bisnis kedua perusahaan, Kepala Kantor Bea Cukai Jogja, Hengky Aritonang, menetapkan bahwa kedua perusahaan tersebut telah memenuhi syarat untuk mendapatkan fasilitas KITE IKM.

“Proses pengajuan Fasilitas KITE IKM sangat mudah. Bea Cukai membimbing kami dari nol hingga bisa mendapatkan fasilitas. Selain welcome dengan kami, Bea Cukai juga memberikan ilmu tentang ekspor dan impor”, ujar Dennis selaku pimpinan CV Mega Prima Mandiri.

Winny dari PT STarbay Jaya Langgeng Abadi juga mengungkapkan harapannya siang itu.

“Harapannya setelah mendapat Fasilitas KITE IKM ini bisa mempermudah proses kami impor hingga ekspor lagi, supaya pemasukan perusahaan bisa bertambah, devisa negara juga bertambah”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement