Advertisement

Indomaret & Nestle Salurkan 350 Paket Sembako untuk Kampung Tangguh Kota Jogja

Media Digital
Rabu, 14 April 2021 - 12:37 WIB
Sunartono
Indomaret & Nestle Salurkan 350 Paket Sembako untuk Kampung Tangguh Kota Jogja Indomaret & Nestle Salurkan 350 Paket Sembako untuk Kampung Tangguh Kota Jogja. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Untuk mendukung upaya  pemerintah untuk mengatasi dampak ekonomi akibat Covid-19. Indomaret bersama nestle menyalurkan 350 paket sembako di kecamatan mergangsan kota Yogyakarta pada Jumat (9/4/2021).

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cab Yogyakarta (Indomaret ) Suharsan menjelaskan kegiatan ini di kemas dalam program kampung tangguh batita Indomaret yang merupakan program corporate social responsibility ( CSR ) tingkat nasional.

Advertisement

“Gerakan nasional di 10 kota seluruh Indonesia dengan total bantuan 6.500 paket sembako. Dan hari ini jumat 9 april 2021 kami salurkan 350 paket untuk warga kota Yogyakarta. Adapun isi dari paket semabko ini adalah beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 2 liter, mi instan 5 pcs teh celup, dancow batita dan lunch box,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (14/4/20210

Selain paket sembako Indomaret juga memberikan dua alat cuci tangan portable sebagai salah satu upaya untuk pencegahan Covid-19. “Kami mendukung adaptasi kebiasaan baru di kota Yogyakarta, agar tercipta masyarakat yang sehat kuat dan Tangguh,” ujarnya

Bantuan secara simbolis di serahkan oleh Suharsan kepada Assiten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Jogja Drs Kadri Renggono M,si.

Kadri dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Indomaret atas bantuan paket sembako ini di harapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga jogja yang terdampak Covid-19. “Harpannya akan tercipta masyarakat yang tangguh di tengah masa pandemi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement