Indomaret & Nestle Salurkan 350 Paket Sembako untuk Kampung Tangguh Kota Jogja

Indomaret & Nestle Salurkan 350 Paket Sembako untuk Kampung Tangguh Kota Jogja. - Ist.
14 April 2021 12:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Untuk mendukung upaya  pemerintah untuk mengatasi dampak ekonomi akibat Covid-19. Indomaret bersama nestle menyalurkan 350 paket sembako di kecamatan mergangsan kota Yogyakarta pada Jumat (9/4/2021).

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cab Yogyakarta (Indomaret ) Suharsan menjelaskan kegiatan ini di kemas dalam program kampung tangguh batita Indomaret yang merupakan program corporate social responsibility ( CSR ) tingkat nasional.

“Gerakan nasional di 10 kota seluruh Indonesia dengan total bantuan 6.500 paket sembako. Dan hari ini jumat 9 april 2021 kami salurkan 350 paket untuk warga kota Yogyakarta. Adapun isi dari paket semabko ini adalah beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 2 liter, mi instan 5 pcs teh celup, dancow batita dan lunch box,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (14/4/20210

Selain paket sembako Indomaret juga memberikan dua alat cuci tangan portable sebagai salah satu upaya untuk pencegahan Covid-19. “Kami mendukung adaptasi kebiasaan baru di kota Yogyakarta, agar tercipta masyarakat yang sehat kuat dan Tangguh,” ujarnya

Bantuan secara simbolis di serahkan oleh Suharsan kepada Assiten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Jogja Drs Kadri Renggono M,si.

Kadri dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Indomaret atas bantuan paket sembako ini di harapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga jogja yang terdampak Covid-19. “Harpannya akan tercipta masyarakat yang tangguh di tengah masa pandemi,” katanya.