Advertisement

Bupati Kulonprogo Berharap Gapensi Bersinergi dengan Banyak Pelaku Usaha

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 21 Mei 2021 - 06:37 WIB
Sunartono
Bupati Kulonprogo Berharap Gapensi Bersinergi dengan Banyak Pelaku Usaha Musyawarah Cabang (Muscab) IX BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo di Wates, Kamis (20/5/2021). Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, WATES--Keberadaan Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Kulonprogo dinilai menjadi salah satu pilar dalam mendukung pembangunan di kabupaten Kulonprogo.

Bupati Kulonprogo Sutedjo mengatakan BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo merupakan salah satu organisasi yang isinya sejumlah kontraktor yang aktif dalam mendukung pembangunan di kabupaten Kulonprogo.

Advertisement

BACA JUGA : Sudah Banyak Pengawasan, Gapensi Sepakat TP4D

"Mereka mampu menjalankan fungsi organisasi maupun regenerasi anggotanya. Gapensi juga menjadi salah satu pilar dalam mendukung pembangunan di Kulonprogo. Semoga Gapensi bisa meningkatkan sinergitas dalam membangun Kulonprogo," kata Sutedjo saat acara Musyawarah Cabang (Muscab) IX BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo di Wates, Kamis (20/5/2021).

Keberadaan bandara YIA diharapkan menjadi faktor emas bagi BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo dalam mengembangkan sayapnya. Adanya YIA juga diharapkan mampu menjadi peluang bagi BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo untuk bersinergi dengan banyak pelaku usaha lainnya.

"Anggota BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo diharapkan mampu mengambil peluang yang ada untuk memenangkan persaingan pasar industri di kabupaten Kulonprogo," kata Sutedjo.

BACA JUGA : Proyek KPBU Bakal Berdampak Ganda, Ini Respons Gapensi

Ketua Gapensi DIY, Zuharsono Ashari mengatakan muscab yang dilakukan oleh BPC Gapensi Kabupaten Kulonprogo menjadi yang terakhir. Sebelumnya, muscab sudah dilakukan kabupaten maupun kota di DIY.

"Pelaksanaan muscab di kabupaten Kulonprogo diharapkan mampu melahirkan kepengurusan yang lebih baik. Muscab di kabupaten Kulonprogo terakhir di DIY karena di kabupaten maupun kota yang lain sudah lebih dulu,” kata Zuharsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement