Advertisement

Galang Aksi Kemanusiaan, Baguna PDIP DIY Gelar Donor Darah

Media Digital
Senin, 21 Juni 2021 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
Galang Aksi Kemanusiaan, Baguna PDIP DIY Gelar Donor Darah DPD PDI Perjuangan DIY menggelar donor darah. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2021 DPD PDI Perjuangan DIY terus mengambil bagian dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila yakni Sila Kemanusian Yang Adil dan Beradab.

Kepala BAGUNA PDI Perjuangan DIY, dr. Retno Handayani PU mengatakan DPD PDIP DIY sebagai partai Pemerintah dan sebagai partai pemenang Pemilu 2019 yang dipercaya oleh rakyat dan sekaligus menjalan perintah Ketua Umum Partai agar terus berjuang dan membersamai rakyat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini terus menggerakkan semua elemen partai untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat dan pemerintah.

Advertisement

DPD Partai melalui Badan Penanggulangan Bencana Partai (BAGUNA Partai) mengambil bagian dalam memperingati Bulan Bung Karno 2021 dengan menyelenggaraakan aksi donor darah di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 yang angkanya belum menunjukkan penurunan.

Baca juga: KPU Bentuk Kader Pelopor Demokrasi di 3 Kalurahan

"Penyelenggarakan tersebut tetap menerapkan prosedur protokoler kesehatan masa pandemi Covid-19," jelasnya, dalam rilis, Senin (21/6/2021).

DPD Partai melalui BAGUNA Partai bekerja sama PMI Kota Jogja pada Minggu (20/6/2021) menyelenggarakan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh anggota partai, simpatisan dan masyarakaat umum. Kegiatan digelar di kantor partai yang merupakan kantor untuk melayani masalah-masalah kerakyatan dan rumah bersama kaum Nasionalis Pancasila.

"DPD PDIP DIY senantiasa akan terus bekerja di tengah rakyat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini dengan ikhlas dan terus mengedepankan rasa kemanusiaan yang diyakini sebagai implementasi kami sebagai partai yang berideologikan Pancasila," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Letusan Gunung Ruang Berisiko Tsunami, Begini Kronologi Erupsinya

News
| Kamis, 18 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement