HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Sedang Tidak Baik-baik Saja, Ayo di Rumah Saja

Harian Jogja edisi Senin (5/7 - 2021)
05 Juli 2021 07:43 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Ayo di Rumah Saja
JOGJA- Kasus Covid-19 di DIY terus melonjak. DI akhir pekan lalu, selama dua hari berturut-turut rekor penambahan kasus terus pecah.

269 Pasien Meninggal saat Isoman
JAKARTA- Sebanyak 269 pasien yang menjalani isolasi mandiri (isoman) meninggal dunia di luar fasyankes.

Empati pada Nakes dengan Disiplin Prokes
Lonjakan kasus Covid-19 di banyak wilayah di Indonesia kian menambah beban pekerjaan para tenaga kesehatan (nakes). Kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) bisa meringankan beban mereka.

Taman Pintar Tutup Layanan
DANUREJAN- Destinasi wisata berbasis edukasi yang berada di Pusat Kota Jogja, Taman Pintar menutup layanan demi mendukung diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pemkab Siap Tindak Pelanggar
SLEMAN- Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang termaktub dalam Instruksi Bupati sudah final. Pemkab akan menolak setiap individu maupun unit usaha yang melanggar ketentuan.

Kendala Proses Entri Picu Perbedaan Data
GUNUNGKIDUL- Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewy Irawaty memastikan tidak ada data pasien Covid-19 yang hilang. Hal ini menjawab ada dperbedaan data penularan Covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemkab Gunungkidul dengan data dari Pemda DIY.

Alun-Alun Klaten Dibarikade
KLATEN- Kawasan Alin-Alun Klaten ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat 3-20 Juli 2021.

Puluhan Warga Terpapar, Pasar Gatak Ditutup
BANTUL- Dinas Perdagangan (Disdag) Bantul menutup Pasar Gatak, Sumbermulyo Bambanglipuro Minggu (4/7) hingga Kamis (6/7). Penutupan dilakukan karena lokasi pasar berada di lingkungan warga yang banyak terkonfirmasi positif Covid-19.

Menanti Ledakan Dinamit di Antara Unggulan
INGGRIS- Denmark menjadi tim yang mencuri perhatian saat turnamen EURO 2020 memasuki babak semifinal.

OJK Terus Buru Tekfin Ilegal
JAKARTA- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan tegas untuk menutup pendaftaran peer to peer (P2P) baru yang telah berlaku sejak Februari 2020.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.