Advertisement

Coba Bunuh Diri, Pemuda Asal Bandung Lompat dari Fly Over Lempuyangan Tapi Selamat

Yosef Leon
Kamis, 08 Juli 2021 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Coba Bunuh Diri, Pemuda Asal Bandung Lompat dari Fly Over Lempuyangan Tapi Selamat Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Seorang pemuda bernama Nanda Firmansyah (27) warga Arcamanik, Bandung Jawa Barat nekat melakukan percobaan bunuh diri. Aksinya tersebut ia lakukan di fly over Lempunyangan pada Rabu (7/7/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Danurejan, Kompol Wiwik Hari Tulasmi menjelaskan, beruntung percobaan bunuh diri tersebut tidak menyebabkan korban meninggal dunia. Hanya saja, korban mengeluh sakit pada dadanya.

Advertisement

Dijelaskan, peristiwa itu bermula saat korban berjalan mondar mandir seperti orang bingung di lokasi kejadian. Aksinya itu diketahui oleh dua orang saksi yakni Adib Rafa Rasul dan Andi Yuwono yang saat itu sedang melewati lokasi itu.

BACA JUGA: Vaksinasi Bisa Dilayani di Bandara, Stasiun dan Pelabuhan, Ini Daftarnya

"Sekira pukul 22.00 WIb korban masih berjalan di atas jembatan layang dan sekira pukul 22.30 Wib, saksi mendengar suara benda jatuh. Mendengar hal itu, langsung dilihat dan tenyata ada orang tergeletak di jalan bawah jembatan layang," jelasnya, Kamis (8/7/2021).

Saksi yang mengetahui hal itu bergegas datang ke Polsek Danurejan untuk melaporkan kejadian tersebut. Setelah petugas dari Polsek Danurejan datang di lokasi kejadian dan dilakukan pengecekan ternyata korban masih hidup dan mengeluh sakit pada dadanya.

"Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Hapyland untuk pemeriksaan lebih lanjut. Telah ditangani pihak keluarga," pungkas Kompol Wiwik.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement