Advertisement

Tigre Arciera, Kolaborasi HUT ke-73 SMA Kolese De Britto dan Stella Duce 1

Sugeng Pranyoto
Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tigre Arciera, Kolaborasi HUT ke-73 SMA Kolese De Britto dan Stella Duce 1 Presidium SMA Kolese De Britto dan OSIS SMA Stella Duce 1 Yogyakarta berkolaborasi menyelenggarakan acara bersama dengan tajuk "Tigre Arciera" - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tanggal 19 Agustus merupakan hari Ulang Tahun SMA Kolese De Britto dan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. Pada perayaan HUT yang ke-73 kali ini, Presidium SMA Kolese De Britto dan OSIS SMA Stella Duce 1 Yogyakarta berkolaborasi menyelenggarakan acara bersama dengan tajuk “Tigre Arciera”.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (18/8/2021), kegiatan HUT Ke-73 SMA Kolese De Britto dan SMA Stella Duce 1 ini mengusung tema “Bertumbuh dalam Semangat Magis melalui Pribadi yang Bersyukur dan Bersolidaritas”. Tema ini mengambil empat poin penting, yaitu tumbuh, magis, bersyukur, dan solidaritas. Keempat poin ini dipilih karena dinilai memiliki makna yang dapat dikembangkan oleh siswa maupun siswi dalam keadaan saat ini.

Advertisement

Kegiatan “Tigre Arciera” akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 17, 18, dan 20 Agustus 2021. Untuk kegiatan-kegiatan yang ada dalam rangkaian perayaan HUT SMA Kolese De Britto dan SMA Stella Duce 1, serta HUT RI akan dilakukan secara online, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum usai.

Berbagai kegiatan yang sudah dirancang, antara lain pada tanggal 17 Agustus terdapat upacara bendera bersama secara online, kemudian terdapat webinar dengan tema “Timeless Relationship” dengan narasumber Mas Andre dan Mbak Siska. Pada tanggal 18 Agustus terdapat webinar kembali, mengusung tema “a Way to Success: before 30” dengan narasumber Kak Gusti Arirang dari Tashoora Band dan Kak Laksamana Mustika, lalu disertai dengan kegiatan forum angkatan.

Untuk hari terakhir, pada tanggal 20 Agustus, terdapat misa, penampilan-penampilan, pemutaran video pemenang lomba video kreatif, titip salam/question box,dan makrab (games & forum).

Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi sarana mempererat tali persaudaraan antara keluarga SMA Kolese De Britto dan SMA Stella Duce 1. Selain tentu saja sebagai bentuk syukur kepada Tuhan terhadap sekolah yang sudah berdiri selama 73 tahun dan juga syukur atas kemerdekaan Indonesia yang ke-76. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement