Advertisement

PSI DIY Rombak Pengurus, Kini Dinakhodai Bro Komar

Nugroho Nurcahyo
Kamis, 19 Agustus 2021 - 06:07 WIB
Budi Cahyana
PSI DIY Rombak Pengurus, Kini Dinakhodai Bro Komar PSI DI Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Istimewa Yogyakarta, merombak pengurus secara besar-besaran. Ketua DPW PSI DIY 2021-2025 kini dijabat oleh Kamaruddin, menggantikan Stevanus C. Handoko.

Selain Kamarudin, pengurus lengkap DPW PSI DIY teranyar yakni Markus Indarto (Wakil Ketua), Risa Karmida (Wakil Ketua), Widyo Widyarto(Sekretaris), Nicholas Tanugroho (Wakil Sekretaris) dan Fitri Astiwahyuni (Bendahara), dan Intan Putri Kusuma Dewi (Wakil Bendahara)

“PSI tetap komitmen dengan memperjuangkan nilai-nilai antikorupsi dan melawan segala bentuk tindakan intoleransi. Saat ini kami sedang fokus mempersiapkan verifikasi sebagai partai peserta pemilu 2024,” ujar Bro Komar, panggilan karib Kamaruddin ala PSI,  melalui pesan pendek yang diterima Harianjogja.com, Rabu (18/8/2021)

Bro Komar menargetkan perolehan kursi di setiap dapil di daerah DIY, setidaknya dua kursi di tiap parlemen daerah dalam Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.

Bro Komar adalah lulusan Fakultas Hukum UGM, dan sehari-hari berprofesi sebagai advokat. Selama kuliah di Jogja, Bro Komar aktif di Dewan Mahasiswa (DEMA) UGM, Front Mahasiswa Nasional (FMN), dan sempat aktif di LBH Yogyakarta dan Serikat Buruh Yogyakarta, Tahun 2005. Sejak 2015, ia menjadi Juru Bicara dan anggota Tim Pengacara Dewan Pimpinan Pusat PSI, dan pada 2017 Bro Komar dipercaya DPP PSI untuk merintis suara di tanah kelahirannya Aceh, menjadi Ketua DPW PSI Aceh.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dari Bidang Makanan sampai Kesehatan, 21 CEO Meraih Achievement Award

News
| Minggu, 02 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement