Advertisement

Gaet Tokoh Masyarakat, BPJamsostek Menggelar Sapa Asik

Abdul Hamied Razak
Kamis, 28 Oktober 2021 - 05:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gaet Tokoh Masyarakat, BPJamsostek Menggelar Sapa Asik Logo BPJS Ketenagakerjaan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- BPJamsostek Yogyakarta menggelar kegiatan Sosialisasi Tanpa Kontak Fisik (Sapa Asik) Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat di wilayah DIY.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta, Asri Basir mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman literasi serta manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh elemen masyarakat. Selain itu, pihaknya juga akan memperluas jumlah kepesertaan dengan membidik pengurus keagaaman seperti pondok pesantren ataupun takmir masjid yang berada di DIY.

Advertisement

"BPJamsostek juga berinsiatif untuk mensinergikan kegiatan sosialisasi Sapa Asik ini bersama DPR RI. Oleh karenanya, sosialisasi ini dilakukan bersama perwakilan Anggota DPR Komisi IX selaku salah satu key stakeholder," ujar Asri melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/10/2021)

Asri menambahkan dalam kegiatan tersebut instansinya juga membagikan 3.000 paket sembako yang disebar di lima kabupaten dan kota untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Kami berharap sosialisasi seperti ini dapat semakin mendekatkan BPJamsostek kepada masyarakat. Kami berharap semakin banyak pekerja yang sadar dengan manfaat dan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan," kata Asri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement