Kembali Beroperasi, Jogjabay Dukung Percepatan Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi Jogjabay, Jumat (22/10/2021) - ist
30 Oktober 2021 13:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Kembali beroperasi, Jogjabay mendukung percepatan vaksinasi, pada Jumat (22/10/2021) lalu. Kegiatan ini sebagai wujud dukungan untuk meningkatkan herd immunity dan kembali menggerakan ekonomi.

Pada program ini membuka peluang untuk masyarakat yang belum menerima vaksin dosis pertama untuk bisa berpartisipasi tentu dengan melakukan pendaftaran di tempat atau melalui asosiasi wisata.

“Dengan dibukanya kembali Jogjabay dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan pariwisata di DIY. Selain itu, pembukaan Jogjabay dengan diawali program vaksinasi bertujuan agar seluruh masyarakat memahami bahwa Jogjabay fokus mendukung setiap upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19. Pengunjung juga akan merasa nyaman dan aman, karena seluruh manajemen dan karyawan Jogjabay sudah vaksin 100%,” ujar Sales Marketing Manager Jogjabay, Bayu Nor jatmiko.

Dalam pembukaan kembali Jogjabay pada Sabtu (23/10/2021), mengikuti instruksi Mendagri mengenai pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di DIY, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 5M , wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi, anak di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk tempat wisata dan wajib didampingi orang tua yang sudah vaksin.

“Untuk mengobati kerinduan tentang Jogjabay, pengunjung bisa cek promo IG @jogjabay dan melalui web www.jogjabay.com. Pembelian tiket melalui online Jangan sampai,” ujar Bayu. *