Advertisement

Kembali Beroperasi, Jogjabay Dukung Percepatan Vaksinasi

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kembali Beroperasi, Jogjabay Dukung Percepatan Vaksinasi Kegiatan vaksinasi Jogjabay, Jumat (22/10/2021) - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kembali beroperasi, Jogjabay mendukung percepatan vaksinasi, pada Jumat (22/10/2021) lalu. Kegiatan ini sebagai wujud dukungan untuk meningkatkan herd immunity dan kembali menggerakan ekonomi.

Pada program ini membuka peluang untuk masyarakat yang belum menerima vaksin dosis pertama untuk bisa berpartisipasi tentu dengan melakukan pendaftaran di tempat atau melalui asosiasi wisata.

Advertisement

“Dengan dibukanya kembali Jogjabay dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan pariwisata di DIY. Selain itu, pembukaan Jogjabay dengan diawali program vaksinasi bertujuan agar seluruh masyarakat memahami bahwa Jogjabay fokus mendukung setiap upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19. Pengunjung juga akan merasa nyaman dan aman, karena seluruh manajemen dan karyawan Jogjabay sudah vaksin 100%,” ujar Sales Marketing Manager Jogjabay, Bayu Nor jatmiko.

Dalam pembukaan kembali Jogjabay pada Sabtu (23/10/2021), mengikuti instruksi Mendagri mengenai pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di DIY, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 5M , wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi, anak di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk tempat wisata dan wajib didampingi orang tua yang sudah vaksin.

“Untuk mengobati kerinduan tentang Jogjabay, pengunjung bisa cek promo IG @jogjabay dan melalui web www.jogjabay.com. Pembelian tiket melalui online Jangan sampai,” ujar Bayu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement