Advertisement

Kunjungi Unisa Yogyakarta, Menteri PPPA Apresiasi Kampus Perempuan Berkemajuan

Media Digital
Sabtu, 20 November 2021 - 10:37 WIB
Bhekti Suryani
Kunjungi Unisa Yogyakarta, Menteri PPPA Apresiasi Kampus Perempuan Berkemajuan Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) ke Unisa/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Universitas Aisyiyah Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Kamis (18/11/2021).

Merupakan agenda dalam kunjungan kerjanya di Yogyakarta, salah satunya untuk bertemu dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah (PPA) Dr.Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si beserta jajaranya ,di kampus Unisa Yogyakarta.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Noordjannah mengatakan kunjungan Menteri PPPA ke Unisa Yogyakarta mendiskusikan banyak hal yang terkait dengan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, perlindungan perempuan serta anak secara substantif.

“Selain itu Menteri PPPA berharap ada sinergi dengan `Aisyiyah, karena program- program PP `Aisyiyah sangat mendukung apa yang juga sedang di agendakan oleh Kementrian PPPA,” ucap Noordjannah.

I Gusti Ayu menyampaikan apresiasinya kepada Unisa Yogyakarta sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang digerakkan oleh organisasi perempuan, karena sangat konsisten terhadap persoalan perempuan dan anak.

“Semoga Unisa Yogyakarta menjadi kampus yang dapat memberdayakan perempuan,” tutur I Gusti Ayu. Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat Rektor Unisa Yogyakarta mengatakan beberapa pesan dari Menteri PPPA kepada Unisa Yogyakarta untuk bisa menjadi kampus yang ramah terhadap perempuan.

“Kami diminta bu Menteri untuk terus mengkampanyekan kesehatan perempuan, serta pengembangan kajian dan pemberdayaan perempuan berkemajuan karena itu menjadi salah satu misi Unisa Yogyakarta,” kata Warsiti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Kritik dan Kepala BRIN Didesak Mundur, Megawati Minta Jalan Terus!

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement