Pasca Ditangkap karena Jual Perabotan Rumah, DRS Kirim Pesan Manis untuk Pacar

Konferensi Pers oleh Polres Bantul terkait kasua pencurian dalam keluarga pada Rabu (24/11/2021). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati
25 November 2021 04:37 WIB Catur Dwi Janati Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL-DRS, seorang anak yang nekat menjual perabotan hingga genting rumah milik ibunya kini harus mendekam dijeruji besi. 

Dari penyidikan, diketahui pelaku menggunakan uang hasil penjualan barang curian itu untuk memberikan hadiah pacarnya yang baru dikenalnya.

DRS mengaku sangat cinta dengan pacarnya yang baru dikenalnya satu bulan. Diceritakan DRS, dia mengenal pacarnya saat ia tengah mendapatkan orderan ojek dari perempuan tersebut.

Sang pacar tidak tahu bila berbagai hadiah yang diberikan merupakan hasil penjualan barang-barang milik ibunya. "Kalau pacar saya lihat TV ya tahu, kalau enggak, ya enggak tahu," ujarnya dalam jumpa pers yang digelar Polres Bantul, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Ibu di Bantul Polisikan Anak karena Jual Perabotan hingga Genting Rumah

Di hadapan media pelaku menyampaikan pesan-pesannya kepada sang pacar yang belum tahu ia sedang diamankan. "Intinya jaga kesehatan aja kalau di rumah, saya enggak ada. Jaga kesehatan dan jangan lupa makan. Jangan lupa jaga kesahatan dan juga jangan lupa makan biar enggak sakit," tandasnya.

Pada saat konferensi pers DRS juga mengutarakan permintaan maafnya kepada sang ibu. "Ibu saya minta maaf, sudah banyak salah. Sudah menjual barang-barang di rumah, saya minta maaf. Saya sudah benar-benar menyesal. Saya sudah banyak dosa dengan ibu, saya minta maaf," tuturnya.