Advertisement

Pasca Ditangkap karena Jual Perabotan Rumah, DRS Kirim Pesan Manis untuk Pacar

Catur Dwi Janati
Kamis, 25 November 2021 - 04:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pasca Ditangkap karena Jual Perabotan Rumah, DRS Kirim Pesan Manis untuk Pacar Konferensi Pers oleh Polres Bantul terkait kasua pencurian dalam keluarga pada Rabu (24/11/2021). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-DRS, seorang anak yang nekat menjual perabotan hingga genting rumah milik ibunya kini harus mendekam dijeruji besi. 

Dari penyidikan, diketahui pelaku menggunakan uang hasil penjualan barang curian itu untuk memberikan hadiah pacarnya yang baru dikenalnya.

Advertisement

DRS mengaku sangat cinta dengan pacarnya yang baru dikenalnya satu bulan. Diceritakan DRS, dia mengenal pacarnya saat ia tengah mendapatkan orderan ojek dari perempuan tersebut.

Sang pacar tidak tahu bila berbagai hadiah yang diberikan merupakan hasil penjualan barang-barang milik ibunya. "Kalau pacar saya lihat TV ya tahu, kalau enggak, ya enggak tahu," ujarnya dalam jumpa pers yang digelar Polres Bantul, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Ibu di Bantul Polisikan Anak karena Jual Perabotan hingga Genting Rumah

Di hadapan media pelaku menyampaikan pesan-pesannya kepada sang pacar yang belum tahu ia sedang diamankan. "Intinya jaga kesehatan aja kalau di rumah, saya enggak ada. Jaga kesehatan dan jangan lupa makan. Jangan lupa jaga kesahatan dan juga jangan lupa makan biar enggak sakit," tandasnya.

Pada saat konferensi pers DRS juga mengutarakan permintaan maafnya kepada sang ibu. "Ibu saya minta maaf, sudah banyak salah. Sudah menjual barang-barang di rumah, saya minta maaf. Saya sudah benar-benar menyesal. Saya sudah banyak dosa dengan ibu, saya minta maaf," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement