Advertisement

Heboh Aksi Pamer Payudara di YIA, Video Diduga Diproduksi sebelum Oktober 2020

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:57 WIB
Sunartono
Heboh Aksi Pamer Payudara di YIA, Video Diduga Diproduksi sebelum Oktober 2020 Tangkapan layar ekshibisionisme di Bandara YIA Kulonprogo. / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, WATES--Polres Kulonprogo sedang menyelidiki aksi seorang wanita pamer payudara serta alat kelaminnya di area Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Aksi yang bikin heboh di medsos itu diperkirakan dibikin pada 2020 silam.

Kapolres Kulonprogo AKBP, Muharomah Fajarini, mengatakan penyelidikan yang dilakukan oleh jajarannya menggandeng Tim siber Polda DIY serta PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara YIA.

Advertisement

BACA JUGA : Viral Video Wanita Pamer Payudara Diduga di Bandara YIA 

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan sementara oleh polisi, aksi wanita tersebut dilakukan di area sisi barat bandara YIA yang terletak di kapanewon Temon, Kulonprogo. Dugaan sementara menyatakan bahwa aksi pelaku diduga dilakukan sebelum Oktober 2020 lalu.

Ketika dilakukan penyelidikan oleh petugas, terdapat beberapa unsur perbedaan antara kondisi saat ini dengan rekaman video oleh pelaku yang jadi perbincangan hangat di twitter. Video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat netizen sejak Selasa (30/11/2021) lalu.

"Berdasarkan penyelidikan di lokasi, memang ada perbedaan, di dalam video tersebut belum ada rambu dilarang berhenti. Namun, ketika kami cek setelah video tersebut viral ternyata sudah ada rambu. Dari keterangan pengelola bandara rambu itu (rambu) dipasang bulan Oktober 2020. Sehingga kemungkinan pelaku membuat video tersebut sebelum bulan Oktober," kata Fajarini pada Kamis (2/12/2021).

Sebelumnya diberitakan, sebuah video pornografi dengan durasi 1 menit 23 detik viral di media sosial. Dalam video ini seorang perempuan muda mempertontonkan payudaranya dengan latar bekalang bangunan yang diduga kuat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) yang terletak di Kabupaten Kulonprogo.  

BACA JUGA : Polres Kulonprogo Buru Wanita yang Pamer Payudara & Kelamin di Bandara YIA

Video ini diunggah dalam twitter @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB. Video cukup viral dan sudah diretweet 294 kali dan disukai 718 orang. Dalam video tersebut tampak perempuan muda berambut panjang dengan mengenakan masker hijau dan kacamata berada di lokasi yang cukup sepi yang diduga berada di parkiran Bandara YIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement