HARIAN JOGJA HARI INI: Anak Indekos Dominasi Kasus Baru

Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 7 Desember 2021. - Istimewa
07 Desember 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Anak Indekos Dominasi Kasus Baru

SLEMAN-Anak indekos dan pelajar mendominasi kasus baru Covid-19 di Kabupaten Sleman dalam sepekan terakhir.

Sebagian Besar Eks Pegawai KPK Jadi ASN Polri

JAKARTA—Sebagian besar mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan bersedia menerima tawaran Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Jemaah Umrah Berangkat Tahun Depan

JAKARTA—Pemerintah memutuskan memberangkatkan jemaah umrah pada tahun depan.

Parkir Vertikal Beroperasi Januari 2022

UMBULHARJO—Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kota Jogja menyebut parkir vertikal yang berada di kompleks Balai Kota Jogja bisa dioperasikan pada Januari 2022.

3 Rentetan Awan Terjadi Senin Sore

SLEMAN—Serangkaian awan panas atau wedhus gembel kembali terjadi di Gunung Merapi pada Senin (6/12) petang. Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) mencatat sedikitnya tiga kali terjadi luncuran awan panas semuanya mengarah ke barat daya.

Jelang Nataru, Disdag Siapkan Operasi Pasar

BANTUL—Dinas Perdagangan (Disdag) Bantul berencana menggelar pasar murah kebutuhan pokok menyusul adanya lonjakan sejumlah harga bahan pokok menjelan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sejumlah kebutuhan pokok yang harganya melambung di antaranya cabai dan minyak goreng.

Angka Kemiskinan 2021 Diharapkan Turun

WATES—Selama kurun waktu dua tahun terakhir, angka kemiskinan di Kabupaten Kulonprogo terus meningkat. Diharapkan pada 2021 ini jumlah kaum papa bisa ditekan.

Pemkab Incar 18 Desa Wisata

WONOSARI—Dinas Pariwisata (Dinpar) Gunungkidul mendorong pengembangan 18 Desa Wisata yang sudah ditetapkan dengan Keputusan Bupati.

Kim Jeffrey Waspadai Kebangkitan Persipura

SOLO –PSS Sleman bakal melawan Persipura Jayapura di ajang BRI Liga 1 2021, di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (7/12) malam.

Ekosistem YIA Harus Segera Dikembangkan

JAKARTA—Ekosistem pendukung di sekeliling bandara Yogyakarta International Airport (YIA) perlu segera dikembangkan agar tak bernasib sama dengan bandara Kertajati yang kini masih sepi penumpang.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.