Pamit Cari Kayu Bakar, Warga Kulonprogo Ditemukan Sudah Tewas di Kebun

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
12 Desember 2021 14:17 WIB Newswire Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO--Seorang pria di Kulonprogo diduga tewas setelah terjatuh dari pohon kelapa.

Pamit mencari kayu bakar Adi Utomo (65) warga Dobangsan, Gipeni, Wates Kulonprogo ditemukan tewas di kebun yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya, Sabtu (11/12/2021). Kemungkinan korban terjatuh dari pohon kelapa.

“Benar ada penemuan mayat di Giripeni yang merupakan warga setempat,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (12/12/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh Sukarsih istrinya yang mencari korban. Sekitar pukul 09.00 WIB korban pamit ke kebun untuk mencari kayu bakar dengan membawa sabit dan linggis. Namun sampai tengah hari korban belum juga pulang. Sementara istrinya juga sedang sibuk sehingga tidak sempat mengecek korban.

BACA JUGA: 20.000 Kursi Stadion JIS Telah Terpasang

Menjelang petang, korban masih juga belum pulang, sehingga isteri korban mencarinya ke kebun bersama dengan saksi Dedy Aryo. Saat itulah korban ditemukan sudah tergeletak di kebun milik Sumadi.

“Saat itu dicek kondisinya sudah meninggal kemudian dilaporkan ke polisi,” katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan bersama dengan petugas dari Puskesmas Wates. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut jasad korban dibawa ke RSUD Wates.

“Kemungkinan korban jatuh dari pohon kelapa, kalau dari pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” katanya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Pamit Cari Kayu Bakar, Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas"

Sumber : iNews.id