Tabrakan Motor di Argomulyo Cangkringan, Pengendara 22 Tahun Meninggal

Para korban kecelakaan dijemput ambulans di lokasi kejadian, Minggu (12/12 - 2021) malam. ist
13 Desember 2021 12:37 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Tabrakan yang melibatkan dua motor dengan tiga orang terjadi di simpang empat Ringin Ambruk, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan Minggu (12/12/2021) malam. Satu pengendara meninggal di tempat akibat kejadian ini.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Dharmawan, menjelaskan korban meninggal yakni BCN, 22, warga Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan. “Mengendarai motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 2827 NY,” ujarnya, Senin (13/12/2021).

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka yakni ILV, 19 dan BR, 24, warga kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan. Keduanya mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2111 NZ. Tabrakan terjadi sekira pukul 23.50 WIB.

Kejadian ini bermula ketika ILV dan BR melaju dengan motor Honda Beat dari utara menuju selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara ini berniat menyeberang ke selatan. bersamaan dengan itu, dari arah barat menuju timur melaju motor yang dikendarai BCN.

Baca juga: Ramah Lingkungan, Tenun Berbahan Daun Pisang Kering Bakal Jadi Tren

Lantaran jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Seketika ketiganya terjatuh dari kendaraan. ILV mengalami luka patah tulang kaki kanan dan lecet kaki kiri. BR mengalami patah kedua bahu tangan dan sobek di bagian kiri kepala. Keduanya kemudian dirawat di rumah sakit Panti Nugroho.

Sedangkan BCN tak tertolong. Ia meninggal di lokasi kejadian. “Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada body depan dan kanan pecah serta jok lepas. Sedangkan pada sepeda motor Honda Supra rusak di roda depan bengkok, stang bengkok dan body depan ringsek,” ungkapnya.