Advertisement

Hadirkan Zulhas, PAN DIY Gelar Pertemuan untuk Persiapan 2024

Sunartono
Minggu, 09 Januari 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Hadirkan Zulhas, PAN DIY Gelar Pertemuan untuk Persiapan 2024 Logo PAN - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Partai Amanat Nasional (PAN) DIY menghadirkan ketua umumnya, Zulkifli Hasan dalam rangkaian konsolidasi bertajuk Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang dihelat dari Jumat (7/1/2022) hingga Minggu (9/1/2022).

Ketua DPW PAN DIY Suharwanta menjelaskan konsolidasi terus dilakukan di internal partainya untuk menyongsong Pemilu, Pileg dan Pilpres yang dihelat serentak 2024 mendatang.

Advertisement

Pada Pilkada 2024, PAN DIY bertekad untuk mengusung kader internalnya. Adapun untuk Pileg, Suharwanta bertekad untuk mengembalikan kejayaan Pileg 2004 silam, di mana PAN DIY memperoleh 11 kursi di parlemen. Pertemuan LKAD itu diharapkan dapat memperkuat SDM partainya dalam menatap pemilu.

"Kami optimiatis PAN DIY semakin besar dan pencapaian kursi di Pileg 2024 akan mengulang kejayaan Pileg 2004. Kami sudah membentuk pengurus di 78 DPC dan 438 Ranting se-DIY serta untuk menyongsong Pileg 2024," katanya Sabtu (8/1/2022).

Guna mewujudkan mimpi itu, DPW PAN DIY membentuk Komite Pemenangan Pemilu di DPW dan DPD PAN seluruh DIY.  "Semua kader kami minta dengan kesungguhan hati dalam berpartai serta terbangun sinegi antara partai, eksekutif dan legislatif PAN se-DIY," katanya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta kader PAN di DIY yang duduk di legislatif maupun eksekutif agar saling melakukan koordinasi untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Menurutnya jelang Pilkada dan Pileg 2024 ini, banyak pihak yang mendukung dan bergabung di partai berlambang matahari tersebut.

"Agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement