Berita Jogja Hari Ini, Harian Jogja Edisi 13 Januari 2022, Wisata DIY Menggeliat di Awal Tahun

Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 13 Januari 2022. - Istimewa
13 Januari 2022 05:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Wisata DIY Menggeliat di Awal Tahun

JOGJA—Berita Jogja hari ini, Kamis (13/1/2022), yang dimuat di edisi cetak Harian Jogja, mengangkat soal tingkat keterisian kamar atau okupansi hotel di DIY di awal tahun yang menunjukkan perkembangan sangat bagus.

Sebagian Besar Warga Setuju Booster

JAKARTA - Sebanyak 63% masyarakat Indonesia menyatakan penting untuk mendapatkan vaksinasi booster.

Pandemi, Sains Kembali Diagungkan 

Sains, terutama sains baru, sering berada di antara pro dan kontra. Namun, ketika krisis kesehatan melanda, orang cenderung lebih baik dalam menerima edukasi sains dan belajar bagaimana tetap sehat.

Relokasi PKL Butuh 15 Hari

DANUREJAN—Pemda DIY menyatakan proses pemindahan Pedagang Kali Lima (PKL) Malioboro ke dua lokasi diperkirakan butuh waktu sekitar 15 hari. Saat ini berbagai persiapan masih dilakukan.

Kalurahan Tetapkan BLT 40% dari Dana Desa

SLEMAN—Sejumlah kalurahan di Sleman mulai menetapkan anggaran dana desa sesuai Perpres No.104/2021. Dalam Perpres tersebut dana desa dibagi dalam program perlindungan sosial 40%, program ketahanan pangan 20%, dukungan terhadap penanganan pandemi Covid-19 sebanyak 8% dan sisanya untuk sektor lainnya.

Bantul Sisakan Satu Kasus Aktif

BANTUL—Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul mencatat kasus aktif atau pasien Covid-19 yang menjalani isolasi saat ini tersisa satu kasus dan selesai menjalani masa isolasi pekan ini, sehingga diharapkan pekan depan di Bumi Projotamansari tidak ada kasus aktif lagi.

Kick Off Vaksinasi Booster Dimulai Hari Ini

WATESKick off pemberian vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Kulonprogo dilakukan mulai Kamis (13/1). Berdasarkan catatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kulonprogo, masyarakat yang laik untuk menerima booster sekitar 25.000 orang.

Butuh Ambulans, Warga Patungan Rp111,9 Juta

WONOSARI–Warga Baleharjo patungan untuk membeli mobil ambulans seharga Rp111,9 juta. Sebelumnya mereka sempat kesulitan mencari mobil untuk mengevakuasi pasien Covid-19 ketika kasus meledak.

Putu Gede Ingin Sakiti Mantan

BALI–PSS Sleman akan menantang Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1).

Penjualan Minyak Goreng Murah Bisa Diperpanjang

JAKARTA—Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan memulai operasi pasar minyak goreng bersubsidi  dengan harga Rp14.000 per liter. Distribusi itu bisa diperpanjang jika harga minyak goreng di pasaran tak kunjung turun.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.