Advertisement

Kaya akan Gamifikasi, LingoAce Jamin Kursus Mandarin Anak Jadi Seru

Media Digital
Selasa, 25 Januari 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Kaya akan Gamifikasi, LingoAce Jamin Kursus Mandarin Anak Jadi Seru LingoAce menjamin kursus Mandarin anak jadi seru. - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Mempelajari bahasa asing adalah salah satu nilai tambah yang paling menarik perhatian HR (Human Resource) atau rekruter di era modern. Bukan hanya karena kapabilitas untuk bercakap-cakap dalam bahasa selain bahasa ibu, namun kemampuan mengakuisisi bahasa asing juga diklaim sangat berkaitan dengan kemampuan berpikir yang baik dan juga kemahiran dalam menyelesaikan masalah.

Nilai plus skill ini semakin bertambah besar jika subjek mengadopsi bahasa asing yang punya peran penting dalam hal bisnis dan pekerjaan. Selain bahasa Inggris, bahasa Spanyol dan bahasa Jerman telah jadi dua bahasa asing lain yang jadi opsi pilihan para orang tua ketika memilih les untuk anak mereka.

Namun, dengan semakin sentralnya peran Tiongkok dalam tatanan dunia bisnis secara makro dan global, bahasa Mandarin juga telah bergeser ke spektrum yang penting untuk diperhatikan. Akan tetapi, masalah yang sering dihadapi oleh parents adalah tidak adanya tempat kursus yang bisa mengajarkan anak dengan pola yang imersif, sehingga anak mudah bosan dan malas.

Belajar Mandarin di LingoAce

Tantangan ini secara percaya diri diambil alih dengan debutnya LingoAce di Tanah Air. Startup kelas global ini mungkin pemain baru di Indonesia tapi catatan tinta emasnya telah berjenjang dunia. Buktinya, LingoAce telah menjadi pilihan bagi lebih dari 300 ribu murid dari 80 negara berbeda di seluruh dunia.

Teknik mengajar yang ideal untuk para generasi digital jadi pokok konsep utama bagi LingoAce untuk terus menjaga rekor apiknya hingga saat ini. Terbukti, kelihaian platform les online Bahasa Mandarin nomor satu ini berhasil mengamankan skema pendanaan Series B dan C baru-baru ini.

Keunggulan LingoAce

Jika mengacu pada program belajarnya, LingoAce sangat mengandalkan tagline “Effective Chinese Learning” yang jika diterjemahkan sebagai pembelajar bahasa Mandarin yang efektif. Namun, pada realitanya, startup EduTech ini terbukti melangkah lebih jauh dengan pendekatan yang membuat pembelajaran menjadi efisien dan imersif.

Lantas, kelebihan apa saja yang dimiliki LingoAce hingga membuatnya bisa jadi salah satu EduTech terbaik di dunia? Berikut penjelasannya!

Menghargai Keunikan Karakter Peserta Didik

Advertisement

Berbeda dengan beberapa les online bahasa Mandarin yang lain, LingoAce dapat melihat bahwa setiap anak memiliki kemampuan dan daya serap informasi yang berbeda. Selain itu, background sosial dan mood juga bisa jadi faktor krusial dalam proses belajar mengajar.

Dengan mengacu pada realita ini, LingoAce dengan berani memberikan kebebasan pada murid untuk memilih guru dan kurikulum yang bisa menyesuaikan dengan kemampuan bahasa, tujuan belajar, dan kepribadian anak! Pola ini sangat berhasil dalam upaya untuk memaksimalkan attention span peserta didik selama sesi belajar.

Pengalaman Belajar yang Imersif

Advertisement

Tantangan yang satu ini kerap hampir selalu menjadi masalah bagi banyak orang tua yang ingin mengajarkan bahasa Mandarin pada buah hati mereka. Namun LingoAce berhasil menemukan formula yang tepat untuk menyediakan pembelajaran bahasa yang autentik, menarik, dan efektif, serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik.

Tenaga profesional di balik layar seperti pakar kurikulum, desainer kreatif, dan konselor pendidikan dari LingoAce juga akan terus bekerja sama untuk membuat materi pelajaran yang menyenangkan dengan menggunakan silabus yang diakui secara global, serta memanfaatkan sarana metodologi dan teknologi yang telah terbukti efektif berupa animasi dan gamifikasi sehingga anak akan tertarik untuk belajar karena sambil bermain dan bersenang-senang.

Kombinasi dua keunggulan LingoAce ini adalah alasan utama mengapa platform e-Learning ini bisa dengan berani menawarkan konsep belajar bahasa Mandarin yang seru! Apalagi, kini para orang tua juga dapat memanfaatkan kelas trial gratis yang ditawarkan LingoAce.

Ayo, kapan lagi bisa belajar langsung dengan para guru native speaker bahasa Mandarin di Tanah Air! (ADV)

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Airlangga Sampaikan Duka Mendalam

News
| Minggu, 02 Oktober 2022, 14:17 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement