Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Jangan Ajak Anak ke Tempat Publik

Media Digital
Kamis, 10 Februari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Jangan Ajak Anak ke Tempat Publik Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 9 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Jangan Ajak Anak ke Tempat Publik

JAKARTA - Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) meminta orang tua tidak mengajak anak ke tempat publik karena kasus Covid-19 pada anak meroket.

Positivity Rate Nakes Tinggi

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

JAKARTA – Kalangan tenaga kesehatan banyak yang terpapar Covid-19 seiring dengan kenaikan kasus akhir-akhir ini.

Selamat Datang di Dunia Avatar

Perkembangan teknologi membuat banyak orang berusaha berinovasi, salah satu buktinya adalah metaverse. Penggunaan metaverse untuk berbagai keperluan kini terus dikembangkan, mulai dari konser, menikah hingga berhaji.

Posko PPKM RT & RW Disiagakan

UMBULHARJO—Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jogja menginstruksikan perangkat kelurahan untuk kembali menyiagakan Pos Komando (Posko) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat RT dan RW.

Solidaritas Wadas Minta Polisi Tak Represif

Advertisement

DEPOK—Merespons kekerasan dan penangkapan terhadap warga Wadas, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (8/2), massa yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas untuk Wadas mendatangi Polda DIY dan Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak (BBWSSO), Rabu (9/2).

Pengetatan Aktivitas Mulai Diterapkan

BANTUL—PPKM Level 3 resmi diterapkan di Kabupaten Bantul. Sejumlah pengetatan kembali diberlakukan di berbagai sektor, mulai dari sektor pariwisata, perkantoran hingga pelaksanaan ibadah.

Advertisement

Pelaku Perjalanan Harus Isolasi 5 Hari

WATES—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo mulai menerapkan aturan karantina selama lima hari bagi pelaku perjalanan, khususnya warga Kulonprogo yang bepergian ke luar daerah. Kebijakan ini diterbitkan menyusul mulai diterapkannya aturan PPKM Level 3 di wilayah aglomerasi.

Perbaikan Jalur Perbatasan Dibujet Rp12 Miliar

SEMIN–Perbaikan jalan rusak di perbatasan Semin-Sukoharjo, Jawa Tengah dilanjutkan tahun ini. Total untuk perbaikan jalan sepanjang 1,7 kilometer mencapai Rp12 miliar.

Advertisement

Timnas Masih Pincang

JAKARTA - Gelaran Piala AFF U-23 2022 tinggal menghitung hari. Namun, masih ada sejumlah pemain yang belum bergabung ke dalam training camp (TC) Tim Nasional Indonesia.

Ekonomi DIY Kian Pulih Tahun Ini

Advertisement

JOGJA—Perekonomian DIY diprediksi kian pulih tahun ini. Bank Indonesia (BI) DIY memproyeksi ekonomi DIY pada 2022 akan tumbuh pada kisaran 4,8%-5,8% (year-to-year/yoy).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat, 7 Oktober 2022

News
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 07:09 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement