Advertisement

Bawa Celurit dan Lempari Polres Sleman, Tiga Pelajar Ditangkap

Lugas Subarkah
Minggu, 13 Februari 2022 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Bawa Celurit dan Lempari Polres Sleman, Tiga Pelajar Ditangkap Ilustrasi pelajar ditangkap polisi karena melempari Polres Sleman. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tiga pelajar ditangkap aparat Polsek Gamping setelah diduga melempari Polres Sleman menggunakan botol. Dari ketiganya, polisi menyita celurit.

Kapolsek Gamping, Kompol Bartholomeus Muryanto, menjelaskan ketiga remaja yakni DZHR, 16, warga Kapanewon Pakem; APN, 16, warga Kapanewon Sleman dan NK, 17, warga Kapanewon Sleman. Ketiganya ditangkap pada Sabtu (12/2/2022) pukul 03.15 WIB.

Advertisement

BACA JUGA: Daftar Tanjakan Ekstrem di Gunungkidul, Pengendara Harus Hati-Hati karena Rawan Kecelakaan

“Ketiga pelaku masih pelajar,” ujarnya, Minggu (13/2/2022).

Penangkapan para remaja ini berawal dari masuknya laporan yang menyebut pengendara motor melempari Polres Sleman menggunakan botol. Seusai melancarkan aksinya, ketiga remaja memacu motor di Jalan Magelang ke arah selatan.

Begitu mendapat informasi ini, Polsek Gamping dibantu sukarelawan Kapanewon Gamping mengejar mereka hingga di SMPN 3 Gamping. Di dekat SMP tersebut, NK dihentikan dan ditangkap, sementara dua orang lagi yang berboncengan masih melaju di Jalan Godean.

BACA JUGA: Toko di Sepanjang Malioboro Akan Dicat Ulang agar Seragam

Tak berselang lama, dua orang lain dihentikan di Jalan Godean. Dari tangan DZHR, petugas menemukan sebilah celurit. Berdasarkan hasil pemeriksaan, APN berperan melempari Polres Sleman.

Saat ditanyai polisi, APN mengaku tidak sengaja melempar ke Polres Sleman, karena semula ia hendak melempar ke arah orang, tetapi meleset. Polsek Gamping menyerahkan proses selanjutnya kepada Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement