Advertisement

Gandeng Laporanku, PGRI Bantul Siap Go Digital

Yudhi Kusdiyanto
Rabu, 16 Februari 2022 - 00:27 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Gandeng Laporanku, PGRI Bantul Siap Go Digital Direktur Laporanku, Gede Sangu Gemi (dua dari kiri) bersama Ketua PGRI Bantul, Totok Sudarto (dua dari kanan) menunjukkan dokumen kerja sama pengembangan platform digital, Rabu (9/2/2021). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bantul dan PT Laporanku Usaha Indonesia (Laporanku) menjalin kerja sama untuk mengembangkan platform digital Guru Bantul Maju. Laporanku merupakan startup asli Bantul yang membantu komunitas lokal atau lembaga untuk memiliki platform digital. Nota kerja sama ditandatangani oleh Direktur Laporanku, Gede Sangu Gemi dan Ketua PGRI Bantul, Totok Sudarto pada Rabu (9/2/2022).

Dijelaskan Totok Sudarto, langkah kerja sama ini dilakukan dalam rangka penguatan anggota PGRI Bantul agar dapat mengoptimalkan digitalisasi. “Harapannya adalah platform Guru Bantul Maju dapat meningkatkan kesejahteraan guru anggota PGRI Bantul,” kata Totok seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (15/2/2022).

Advertisement

Guru Bantul Maju merupakan digital platform yang di dalamnya terdapat sistem marketplace lokal, di mana para guru dapat saling bertransaksi dan melakukan jual beli sehingga terwujud kemandirian ekonomi. Di dalam platform ini juga ada informasi yang membantu guru dalam mengajar baik berbentuk dokumen maupun video. Dengan adanya digitalisasi ini harapannya PGRI Bantul dapat go digital dan bermanfaat untuk seluruh guru anggota PGRI Bantul yang ada di Bumi Projotamansari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement