Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Penyusupan Stok Migor Terjadi di DIY

Media Digital
Rabu, 23 Februari 2022 - 05:37 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Penyusupan Stok Migor Terjadi di DIY Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 23 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Penyusupan Stok Migor Terjadi di DIY

JAKARTA—Penyusupan stok minyak goreng ke pasar tradisional dan sistem bundling ditemukan di DIY di tengah kelangkaan minyak goreng (migor).

Advertisement

Menaker Revisi JHT

JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida akan merrevisi aturan pelaksana program Jaminan Hari Tua (JHT) BP Jamsostek menjadi lebih sederhana setelah ada perintah dari Presiden Joko Widodo.

Pembatasan Jangan Sampai Matikan Siar Islam

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis menilai aturan Kementerian Agama (Kemenag) terkait dengan pengeras suara masjid pada dasarnya baik bagi pedoman masyarakat.

Banyak Kendaraan Melanggar Arah

PAKUALAMAN—Dinas Perhubungan (Dishud) Kota Jogja mulai memberlakukan aturan manajemen lalu lintas (lalin) anyar di Jalan Jagalan, Pakualaman. Masih banyak warga yang tidak tahu dan melanggar arah.

Sleman Menggelar Program Merdeka Belajar

SLEMAN—Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menggelar program Merdeka Belajar melalui Kegiatan Peminatan Khusus Siswa di SMPN 4 Pakem, Selasa (22/2). Kegiatan ini digelar di tengah banyaknya klaster Covid-19 di lembaga-lembaga pendidikan.

Perluas Pemasaran, Pemkab Luncurkan BOS

BANTUL—Pemkab Bantul meluncurkan aplikasi Bantul Online Shop (BOS). Aplikasi ini merupakan wadah bagi pedagang pasar dan pelaku usaha UMKM untuk memperluas jangkauan pemasaran produk.  Aplikasi hasil kerja sama dengan PT Bank BPD DIY ini merupakan inovasi untuk memecahkan permasalahan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Pelebaran Jalan Pasar Plono-Nglinggo Segera Dimulai

WATES—Pembangunan jalan menuju objek wisata Borobudur Highland menjadi perhatian utama Badan Otorita Borobudur (BOB). Pelebaran jalan menjadi salah satu sektor yang rencananya dilaksanakan tahun ini.

Ratusan Rumah Rusak Diterjang Lisus

SEMANU–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul mencatat hingga Selasa (22/2) sore sebanyak 516 rumah rusak akibat angin kencang alias lisus yang melanda Kapanewon Semanu.

Persipura Terancam Denda Rp1 Miliar

JAKARTA – Laga Persipura Jayapura melawan Madura United gagal dilaksanakan karena Tim Mutiara Hitam tak datang ke stadion.

Kadin Buka Pintu Kerja Sama dengan Korsel

JAKARTA—Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia membuka peluang kerja sama rantai pasok baterai produk elektronik dan mobil listrik dengan Korea Selatan (Korsel). Melimpahnya cadangan nikel Indonesia menjadi dalih bahwa kerja sama itu sangat prospektif.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terdampak Erupsi Gunung Raung, Bandara Sam Ratulangi Ditutup hingga Minggu

News
| Sabtu, 20 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement