Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Kerugian Trading Abal-Abal Puluhan Miliar

Media Digital
Selasa, 15 Maret 2022 - 05:17 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Kerugian Trading Abal-Abal Puluhan Miliar Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 15 Maret 2022. - Istimewa

Advertisement

Kerugian Trading Abal-Abal Puluhan Miliar

JOGJA—Korban robot trading abal-abal Fahrenheit di DIY sementara ada 20 orang dengan total kerugian nyaris mencapai Rp30 miliar. Ini belum termasuk korban lain yang tidak terdeteksi.

Advertisement

Jokowi Temukan Stok Migor di Jogja Kosong

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemukan adanya kekosongan stok minyak goreng di salah satu toko swalayan di Jogja.

Hitam-Putih Aborsi

Di sebagian negara, termasuk Indonesia, aborsi dianggap sebagai salah satu bentuk kejahatan. Tetapi di belahan negara yang lain, aborsi dipandang dari dimensi yang lain, bahwa jika dilakukan secara aman, aborsi bisa melindungi kesehatan perempuan.

DIY Berharap Turun Level PPKM

DANUREJAN—Pemda DIY menyatakan kasus Covid-19 harian turun  selama beberapa hari terakhir. Selain itu angka kesembuhan harian terus meningkat. Atas dasar itu DIY berharap level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bisa segera diturunkan oleh Pemerintah Pusat.

Kasus Harian di Sleman Terus Menurun

Advertisement

SLEMAN—Angka kasus positif Covid-19 di Sleman terus menurun. Di hari pertama pekan ini, Satgas Covid-19 Sleman mencatat hanya terjadi 216 kasus baru.

Serapan BPNT di Bantul Capai 98,25%

BANTUL—Realisasi penyaluran tahap pertama program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Bantul saat ini mencapai 98,25%. Dari total 90.432 keluarga penerima manfaat (KPM), yang sudah menerima bantuan mencapai 88.852 KPM. Untuk tahun ini, bantuan berubah dari nontunai ke tunai sebesar Rp200.000 per bulan yang diberikan tiga bulan sekali.

Advertisement

DP3AP2 DIY Serius Tekan Angka Pernikahan Dini

NANGGULAN—Pernikahan usia dini dikhawatirkan menimbulkan sejumlah permasalahan. Oleh karena itu, perlu adanya koordinasi antara masyarakat dan pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya pernikahan dini.

Terganjal Korupsi, Dana Desa Belum Cair

PLAYEN–Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPMKP2KB) Gunungkidul memastikan dana desa di Kalurahan Getas Kapanewon Playen belum bisa dicairkan akibat kasus korupsi.

Advertisement

CR7 Masih Jadi Andalan 

MANCHESTER-Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Manchester United untuk menyingkirkan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Old Trafford pada Rabu (16/3) dinihari.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keren! Warga Desa Ini Tanam Padi Bergambar Soekarno

News
| Selasa, 28 Juni 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement