Advertisement

Sebuah Kantor di Ruko Casa Grande Kebakaran

Lugas Subarkah
Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sebuah Kantor di Ruko Casa Grande Kebakaran Petugas Pemadam Kebakaran masih di sekitar lokasi seusai memadamkan api di kompleks Ruko Casa Grande, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, Jumat (25/3/2022). - Harian Jogja - Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebuah kantor asuransi di kompleks Rumah Toko (Ruko) Casa Grande, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman terbakar pada Jumat (25/3/2022) pagi. Kebakaran diduga disebabkan oleh korseleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kepala Polsek Depok Timur Komisaris Polisi Maryadi Endar Isnianto menjelaskan kebakaran terjadi pukul 09.20 WIB. Bermula ketika seorang karyawan datang sekitar satu jam sebelumnya dan mendapati listrik di lantai pertama dalam kondisi korseleting.

Advertisement

Saat itu juga, korseleting langsung diperbaiki dan karyawan melanjutkan pekerjaan di lantai kedua. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, karyawan tersebut mendengar suara seperti letupan. “Ia pun mematikan semua panel listrik,” katanya, Jumat.

Ketika mengecek ke lantai ketiga, karyawan tersebut mendapati sebuah mesin pendingin mengeluarkan api dan asap tebal. Lalu karyawan ini pun menginstruksikan semua karyawan lainnya keluar sembari menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak kurang lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam kejadian ini. Api berhasil dipadamkan tak lama kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini sementara kerugian material belum dapat dipastikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement