Advertisement

Bandara Adisutjipto Jogja Kini Punya Lapangan Golf Mini & Cafe

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Bandara Adisutjipto Jogja Kini Punya Lapangan Golf Mini & Cafe

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Sebagai upaya pengembangan destinasi wisata, PT Angkasa Pura Properti, anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I, meresmikan fasilitas Mini Golf dan Café di Bandara Adisutjipto Jogja, Jumat (1/4/2022).

Fasilitas Mini Golf & Café ini dibangun di lahan seluas 2.700 meter persegi dan merupakan salah satu perwujudan visi Angkasa Pura Property untuk menghadirkan ragam pariwisata baru di Jogja..

Advertisement

Fasilitas ini diresmikan oleh PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo; Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani; General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama; dan Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I, Dendi T. Danianto.

BACA JUGA: Tak Kunjung Diangkat Karyawan Tetap, Warga Bantul Curi Peralatan Milik Majikan

Dalam sambutannya, Ristiyanto Eko Wibowo mengatakan hadirnya Mini Golf & Café di Jogja ini merupakan salah satu inovasi bisnis dan strategi revenue enhancement yang dilakukan perusahaan dan diharapkan dapat memberikan warna baru destinasi pariwisata bagi masyarakat di Jogja. "Terlebih di masa pemulihan pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Agus Pandu Purnama, tueut mendukungan atas inovasi bisnis PT Angkasa Pura Properti atas upayanya dalam menunjang bisnis bandara yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan pariwisata daerah di Jogja

“Angkasa Pura I di tahun 2022 ini menetapkan strategi Rebuilding the Foundation and Expanding Business Portfolio, dimana salah satu program strategis yang dijalankan adalah Business Turnaround dengan fokus utama yaitu revenue enhancement melalui optimalisasi aset perusahaan," katanya.

Sementara Dendi T. Danianto, menuturkan optimis dengan hadirnya fasilitas Mini Golf & Cafe di Bandara Adisutjipto dapat mendukung upaya peningkatan kinerja perusahaan secara berkelanjutan. "Juga memperluas portofolio bisnis anak perusahaan dan menjadi alternatif destinasi wisata dan hiburan bagi masyarakat Jogja," katanya.

Mini Golf & Café yang berlokasi di area strategis, sebelah Kantor Cabang Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta ini merupakan fasilitas basic intermediate golf training yang menyediakan sembilan holes dan dua greens.

Dengan harga yang terjangkau, fasilitas ini terbuka untuk umum dan dapat menjadi alternatif tujuan wisata rekreasi golf bagi komunitas maupun keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement