Advertisement

Remaja Diduga Pelaku Klithih Ditangkap di Badran, Warganet: Salah Server

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 08 April 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Remaja Diduga Pelaku Klithih Ditangkap di Badran, Warganet: Salah Server Kampung Badran, Kota Jogja. - Twitter Upi_Jaran2

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Remaja diduga klithih yang tertangkap di Kampung Badran Jogja disebut salah server. Ia seperti tidak tahu jika kampung tersebut sangat terkenal dengan sebutan kampung preman. 

Dalam penangkapan seorang remaja di Badran yang videonya viral di media sosial hari ini, Jumat (8/4/2022), banyak warganet yang menyebut remaja itu salah masuk kamar. Ada pula yang menyebutnya salah server.

Advertisement

Saat dikepung warga, ia kedapatan membawa senjata tajam berupa sabit atau arit yang sudah berkarat alias teyeng. 

"Klitih mlebu Badran ... ha salah server... bocah wingi sore rung tau ngerti ganas'e danyang2 mangga dua," tulis @mbahKJogja. 

"Cari mati nek mlebu Badran," tulis @pecintasendjaa. 

Baca juga: Badran Jogja Mendadak Trending di Twitter, Diduga Klithih Lagi

"Ealahh leeee lee. Aku sing suwi ndek solo wae mudeng sejarah e Badran, lha kok koe wani mlebu kono, hmmm. Koe outsourching klithih opo klithih magang? [Aku saja yang lama di Solo sudah paham sejarahnya Badran, kok kamu berani-beraninya masuk situ, hmmm. Kamu outsourching klithih atau klithih magang]?" tulis @PanggilDikaSaja. 

"Segoblok-gobloke preman yo rabakal ngisruh ng badran. Nek iki kebangeten [Sebodoh-bodohnya preman tidak bakal mengacau di Badran. Kalau ini keterlaluan]," tulis @biskims. 

Kampung Badran memang sudah dikenal sejak lama sebagai kampung preman karena dahulu kampung tersebut banyak dihuni preman dan anak jalanan. Namun kini kampung tersebut sudah berubah citra menjadi Kampng Ramah Anak. 

Diberitakan sebelumnya bahwa di media sosial Twiter, Badran masuk trending topic Twitter hari ini, Jumat (8/4/2022). Pmicunya adalah adanya remaja putra diduga melakukan klithih dan tertangkap di Kampung Badran. Salah satu sumber di Twitter menyebut bahwa remaja itu hendak membacok perempuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement