Advertisement

Ditanya Apakah Akan Nyalon di Pilwalkot Jogja? Begini Jawaban Heroe Poerwadi

Sirojul Khafid
Kamis, 19 Mei 2022 - 14:57 WIB
Bhekti Suryani
Ditanya Apakah Akan Nyalon di Pilwalkot Jogja? Begini Jawaban Heroe Poerwadi Wakil Walikota Jogja Heroe Purwadi saat memberikan keterangan pada media, pada Rabu (24/3/2021). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Nama Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi kerap disebut-sebut bakal masuk bursa pemilihan wali kota (pilwalkot) Jogja pada 2024.

Awak media mengklarifikasi isu tersebut ke Heroe Poerwadi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Apakah saya akan maju atau tidak dalam pilkada tahun 2024? InsyAllah. Namun masih dua tahun, insyAllah pada saatnya nanti tetap maju," kata Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi saat ditanya rekan-rekan media terkiat Pilkada Kota Jogja tahun 2024.

Heroe juga meminta doa agar tetap sehat ke depannya. Hal ini dia sampaikan saat acara halal-bihalal Pemerintah Kota Jogja bersama para wartawan di Warung Kebun Ndelik, Pakualaman, Jogja, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA: Proyek TPST Piyungan Transisi Senilai Rp25 Miliar Dibatalkan, Ada Apa?

Meskipun begitu, menuju dua tahun ke depan, Heroe akan banyak kegiatan yang tetap dilakukan. Meski sudah tidak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jogja mulai 22 Mei 2022, dia masih menjabat sebagai ketua di beberapa tempat, termasuk Palang Merah Indonesia Kota Jogja, Masyarakat Ekonomi Syariah, dan lainnya.

"Dua tahun ke depan saya juga akan tetap ngajar. Bagi saya mengajar merupakan amal jariyah. Sehingga saya betul-betul serius saat mengajar," katanya.

Heroe yang merupakan mantan wartawan ini mengajar materi tentang jurnalistik. Namun tawaran dari beberapa kampus untuk mengajar juga banyak berdatangan. Kiprahnya sebagai Wakil Wali Kota Jogja menjadi landasan penawaran mengajar mata kuliah yang berhubungan dengan kebijakan publik.

Advertisement

"Adapula permintaan untuk menulis buku tentang tema tertentu, tapi saya belum tahu apakah masih memungkinkan ada waktu atau tidak," kata Heroe. "Yang jelas dua tahun ke depan masih akan banyak berkegiatan di masyarakat."

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Akhir Tahun, Pelaku Wisata Magelang Didorong Bersinergi dengan UMKM

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement