Advertisement

Bikin Trenyuh, Ridwan Kamil Tulis Pesan Begini di Hari Kelima Pencarian Eril

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 31 Mei 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bikin Trenyuh, Ridwan Kamil Tulis Pesan Begini di Hari Kelima Pencarian Eril Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan materi saat menjadi "keynote speaker" dalam seminar nasional dengan tema Model Sinergitas Pentahelix Merawat Alam dan Mitigasi Bencana di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019). - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hingga hari kelima, Emmeril Khan Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hanyut saat berenang di sungai Aere, Bern, Swiss, Kamis (25/5/2022) belum juga ditemukan. Hal itu membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga hingga sang ayah menuliskan pesan menyentuh dalam laman media sosialnya. 

Dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil, ia menuliskan sebuah pesan yang tertulis dalam secarik kertas. 

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Amin YRA," tulis orang nomor satu di Jawa Barat itu, dikutip Harianjogja.com, Selasa (31/5/2022). 

Foto yang diunggah dalam format Reels itu disertai instrumen musik yang menyentuh. Unggahan itu sontak menarik perhatian warganet untuk berkomentar. 

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," sambung Ridwan Kamil dalam captionnya.

Hingga berita ini ditulis, pesan yang diunggah Senin (30/5/2022) malam waktu Indonesia itu sudah dikomentari lebih dari 74.900 akun dan disukai 963.825. 

Baca juga: Update Pencarian Anak Ridwan Kamil Hari Keempat

Banyak doa yang dituliskan, tidak terkecuali dari kalangan artis. Semua berharap semoga putra sulung dari pria yang karib disapa Kang Emil itu segera ditemukan. 

"Amin. Kita semua Bantu doa kang, segera dapat kabar baik," tulis Denny Sumargo. 

"Amin... doa sy terus terpanjat dari tanah suci mekah.. semoga a eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin ya Rabb. Sing kiat "ridwankamil teh "ataliapr," tulis Syahrul Gunawan. 

Advertisement

Citra Kirana juga turut mengamini pesan yang diunggah oleh Ridwan Kamil. "Aamin aamiin," tulisnya. 

Diberitakan sebelumnya bahwa adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan Eril hanyut saat berenang di Sungai Aere di Swiss. Saat itu ia bersama Zahra adiknya dan kerabat di sana berenang di Aere, Bern usai mencari calon kampus bersama Attalia Ridwan Kamil, sang ibu.

Advertisement

“Ke Swiss mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan S2 dan beasiswa. dan adiknya akan masuk ke perguruan tinggi. Dalam kegiatan mencari sekolah dan beasiswa ini, innalilahi wa innaliahi rojiun terjadi musibah,” katanya dlaam jumpa pers di Gedung Sate, Bandung, Jumat (27/5/2022).

Menurut Elpi, Eril dan adiknya berenang di sungai beserta kerabat. Saat itu tidak ada Attalia di lokasi namun kedua keponakannya ditemani oleh kerabat yang tinggal di Swiss. “Berdasarkan informasi dari famili yang ada di lokasi, yang berenang hanya anak-anak saja. Ibu Attalia tidak ikut,” katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erick Thohir: Rasio Utang BUMN Turun Jadi 35 Persen

News
| Selasa, 05 Juli 2022, 04:47 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement