Advertisement

"Mobil Goyang" di Parkiran Masjid Wonosari, Sepasang Pemuda Diduga Berbuat Mesum

David Kurniawan
Rabu, 15 Juni 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ilustrasi kehidupan seksual. - Telegraph

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Sepasang muda mudi berinisial BS,18, asal Kapanewon Paliyan dan FN,18, asal Kapanewon Patuk digrebek warga di kompleks Parkiran Masjid Al Ikhlas, Wonosari, Selasa (14/6/2022) malam. Diduga keduanya berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di kawasan tersebut.

Keduanya dibawa ke Mapolsek Wonosari untuk dimintai keterangan. Peristiwa ini viral di media sosial lewat akun instagram @beritainaja berdurasi 30 detik dan diberikan judul ‘Berrr ada mobil goyang di kompleks Masjid Al Ikhlas Wonosari. Unggahan ini disukai lebih dari 2.000 warganet dan diputar 36.000 kali.

Kapolsek Wonosari, Komisaris Polisi Edi Purnomo saat dikonfirmasi Rabu (15/6/2022) membenarkan adanya penggrebekan sepasang pemuda yang berduaan di dalam mobil yang terparkir di kompleks Masjid Al Ikhlas. Keduanya pun dibawa ke mapolsek oleh warga sekitar.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Keduanya mengaku berpacaran. Yang laki-laki berinisial BS berasal dari Paliyan dan ceweknya FN dari Patuk,” katanya, Rabu.

Baca juga: Kabar Baik! Dishub DIY Berencana Gratiskan Pelajar Naik Trans Jogja

Berdasarkan keterangan dari kedua pelaku hanya berciuman di dalam mobil hingga akhirnya diamankan warga. Selain itu, mereka juga mengaku telah berpacaran di kompleks masjid sebanyak dua kali.

“Kami sudah panggil kedua orang pelaku ke mapolsek,” ungkapnya.

Menurut dia, tidak ada laporan dari kedua belah pihak terkait dengan masalah ini. Oleh karenanya, muda-mudi ini diwajibkan lapor pda Senin dan Kamis. “Kami suruh apel ke mapolsek,” katanya.

Petugas keamanan di Masjid Al Ikhlas, Wonosari, Eko Suryanto mengatakan, pada awalnya tidak curiga saat mobil Daihatsu AB 1323 DO memasuki parkir masjid. Meski demikian, saat ia duduk di tangga masjid ada perempuan yang masuk ke mobil.

Advertisement

“Ternyata tidak keluar sehingga bersama teman saya mendatangi mobil itu,” kata Eko.

Menurut dia, kecurigaan adanya perbuatan mesum juga tak lepas adanya mobil yang bergoyang-goyang, meski dalam keadaan berhenti. “Kami bersama warga bersepakat membawa keduanya ke mapolsek,” katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejari Purwokerto Tangkap Buronan Kejati Maluku Utara

News
| Kamis, 29 September 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement