Advertisement

Suporter PSS Tewas Dianiaya, Ini yang Akan Dilakukan Bupati Sleman

Abdul Hamied Razak
Senin, 29 Agustus 2022 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Suporter PSS Tewas Dianiaya, Ini yang Akan Dilakukan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman memberikan santunan berupa uang duka senilai Rp5 juta kepada keluarga Aditiya Eka Putranda di rumah duka Modinan, Banyuraden, Gamping, Senin (29/8). Pemkab Sleman berjanji akan mengintensifkan kerja sama dengan kepolisian untuk pengawasan agar kejadian serupa tak terulang.

Adapun Aditiya meninggal setelah dianiaya oleh sekelompok orang di Mejing Ambarketawang Gamping usai menonton pertandingan sepak bola di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8/2022).

Advertisement

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa Aditiya. "Saya mendoakan agar almarhum Aditiya husnul khatimah serta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," katanya dihadapan keluarga Aditiya.

BACA JUGA: Laga Persikab Vs PSIM Makan Korban, 3 Suporter Laskar Mataram Luka-Luka

Kustini prihatin dan menyayangkan atas kejadian ini. Ke depan, katanya, Pemkab Sleman akan mengintensifkan kerja sama dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan pengawasan dan menghindari kejadian serupa. 

"Saya mengimbau rekan-rekan suporter dan masyarakat untuk waspada ketika beraktivitas di jalan pada malam hari," tambahnya.

Ponijo, ayah dari almarhum Aditiya menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Pemkab atas peristiwa yang dialami anaknya. 

“Saya mewakili keluarga almarhum Aditiya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan ibu bupati atas kunjungan dan bantuannya," uar Ponijo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement