Advertisement

Serangan Membabi Buta! Tak Hanya ke Mahasiswa UAD Jogja, Pegawai Indomaret Juga Terluka

Triyo Handoko
Kamis, 01 September 2022 - 18:07 WIB
Bhekti Suryani
Serangan Membabi Buta! Tak Hanya ke Mahasiswa UAD Jogja, Pegawai Indomaret Juga Terluka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Penganiayaan di Indomaret Jalan Hos Cokroaminoto, Jogja pada Rabu malam (31/8/2022) tak hanya melukai mahasiswa saja. Warga yang jadi saksi insiden tersebut menyebut pegawai Indomaret juga jadi korban.

Saksi yang tak ingin identitasnya disebutkan ini adalah penjaga toko di sekitar lokasi kejadian. “Waktu kejadian ada dua pegawai Indomaret yang tak pakai seragam kerja sedang istirahat di luar, pas penganiayaan terjadi satu pegawai Indomaret yang di luar itu kena tebasan pisau di punggungnya,” jelasnya, Kamis (1/8/2022).

Untungnya, pisau yang digunakan pelaku untuk melukai punggung pegawai Indomaret terbalik posisinya jadi tidak begitu parah luka yang diderita korban. “Saat mengejar korban, rombongan pelaku itu juga mengancam pegawai Indomaret di dalam, katanya disuruh diam saja [tidak melapor] karena mereka bukan incarannya,” terangnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Saksi menyebut kebanyakan rombongan pelaku menggunakan jaket jumper dan masker. “Jadi sulit liat wajahnya waktu kejadian,” ujarnya.

BACA JUGA: Gandeng BCS, Manajemen PSS Sleman Bentuk Tim Advokasi untuk Tuntaskan Kasus Kematian Aditya

Penganiayaan yang menyebabkan tewasnya mahasiswa baru Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dengan inisial EHL berkewarganegaraan Timor Leste ini, menurut saksi, karena rombongan pelaku berusaha mencari seseorang. “Ada warga lain juga yang lagi jualan di depan situ [Indomaret] yang ditanya rombongan pelaku lihat orang itu enggak, gitu,” jelasnya.

Saksi tak tahu pasti siapa yang sedang dicari rombongan pelaku. Saat pegawai Indomaret Jl. Hos Cokroaminoto dikonfirmasi terkait rekannya yang jadi korban enggan memberikan jawaban. “Waduh saya enggak tahu, enggak mau ikut-ikutan,” kata pegawai Indomaret tersebut.

 

 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Surat Pemecatan Fredy Sambo Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi

News
| Jum'at, 30 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement