Advertisement

Begal Payudara di JJLS Gunungkidul Ditangkap Polisi, Korbannya Tiga

David Kurniawan
Senin, 05 September 2022 - 15:32 WIB
Budi Cahyana
Begal Payudara di JJLS Gunungkidul Ditangkap Polisi, Korbannya Tiga Ilustrasi - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Begal payudara di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau Jalur Pantai Selatan Jawa (Pansela) di wilayah Kecamatan Panggang, Gunungkidul, ditangkap polisi. Satu pelaku berinisial FM diringkus aparat Polsek Panggang.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi mengatakan kasus begal payudara terungkap bermula dari laporan seorang warga Girisekar, Panggang. Korban pada Kamis (1/9/2022) sempat menerima perlakuan tidak senonoh karena diremas bagian vitalnya di JJLS saat akan pulang ke rumahnya.

Advertisement

BACA JUGA: BBM Naik, Retribusi Wisata Pansela Tak Ikut Dinaikkan. Ini Alasan Pemkab...

“Tiba-tiba korban dipepet dan diremas. Korban sempat mengejar pelaku, tapi tidak berhasil,” kata Fauzi kepada wartawan, Senin (5/9/2022).

Meski demikian, korban sudah menemukan ciri-ciri motor pelaku. Pelaku menggunakan jaket hitam dan sepeda motor Yamaha Aerox warna kuning hitam. Guna menemukannya, identitas ini pun diunggah ke media sosial hingga akhirnya seorang berinisial FM ditangkap oleh sekelompok pemuda di Panggang bersama-sama dengan anggota polsek. “Langsung diserahkan ke Mapolsek Panggang. Terduga pelaku juga sudah kami mintai keterangan,” katanya.

Fauzi mengungkapkan kasus ini masih dalam proses pendalaman. Pelaku juga tidak ditahan dan diwajibkan lapor setiap Senin dan Kamis. “Masih terus kami dalami,” ujarnya.

BACA JUGA: Kirim Surat ke Megawati, Warga Jogja Minta Jokowi Dijewer karena Naikkan BBM

Berdasarkan keterangan para saksi, kasus remas payudara di JJLS bukan yang pertama kali. Pasalnya, selain korban juga ada dua perempuan lain yang menjadi korban.

“Kebetulan saat laporan, dua korban lainnya ikut mendampingi. Dari keterangan ketiganya, pelaku menggunakan jenis motor yang sama,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Jepang Gugat Pemerintah Soal Evek Samping Vaksin Covid-19

News
| Kamis, 18 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement