Advertisement

Tolak Ajakan Mabuk, Seorang Mahasiswa Dipukul di Kulonprogo

Catur Dwi Janati
Senin, 12 September 2022 - 21:47 WIB
Bhekti Suryani
Tolak Ajakan Mabuk, Seorang Mahasiswa Dipukul di Kulonprogo Ilustrasi kekerasan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Gegara menolak ajakan minum minuman keras, seorang mahasiswa dipukul seseorang yang mencegatnya di jalan. Saat ini pelaku pemukulan tengah dalam penyelidikan polisi.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menerangkan Polsek Nanggulan menerima laporan dugaan adanya tindak penganiayaan ringan yang terjadi di Kembang, Nanggulan. Mulanya korban IG (20) seorang mahasiswa pulang dari rumah temannya hendak menuju kediamannya. Pada saat melewati jalan kampung di Kalurahan Kembang, Nanggulan, korban diadang dan dihentikan oleh saksi dan pelaku.

Advertisement

"Tujuan dari pelaku menghentikan korban, yaitu untuk diajak meminum minuman beralkohol oleh pelaku. Namun, korban tidak menuruti ajakan pelaku," terangnya dikutip pada Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA: Hentikan Kontrak, Pemda DIY Ambil Alih Aset Malioboro Mall & Hotel Ibis

Karena ajakan mabuk ditolak oleh korban, pelaku merasa tersinggung dan marah. Pelaku lantas memukul korban dengan tangan kosong sebanyak satu kali dan mengenai wajah korban.

"Atas peristiwa tersebut korban kemudian melakukan pemeriksaan secara medis ke dokter. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Nanggulan guna pengusutan lebih lanjut," terang Novi 

Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Sementara satu lembar pembayaran pemeriksaan dokter diamankan menjadi barang bukti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tolak Biaya Haji Naik, Buruh Bakal Demo Besar pada 6 Februari

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement