Advertisement

UGM Bakal Gelar Olimpiade Pariwisata Tingkat Nasional ke-11, Yuk Daftarkan Dirimu!

Media Digital
Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
UGM Bakal Gelar Olimpiade Pariwisata Tingkat Nasional ke-11, Yuk Daftarkan Dirimu! Olimpiade Pariwisata - Ist

Advertisement

SLEMAN--Untuk ke-11 kalinya, Olimpiade Pariwisata tingkat nasional akan segera digelar oleh program studi Sarjana Terapan Bisnis Perjalanan Wisata, Sekolah Vokasi UGM.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Olimpiade Pariwisata terbuka untuk siswa-siswi aktif SMA, SMK dan sederajat seluruh Indonesia. Olimpiade Pariwisata ke-11 mengusung tema yang bertajuk “Tourism Revival : Discover The New Harmony of Our Legend”. Tahun ini Olimpiade Pariwisata dilaksanakan secara hybrid, terdapat lomba yang dilaksanakan secara online dan offline. Cabang lomba offline terdiri atas cerdas cermat pariwisata, tari kreasi, storytelling, fotografi dan guiding. Sementara itu, cabang lomba online terdiri atas gagasan tertulis, cipta video, karawitan dan e-poster. Cabang lomba e-poster dan fotografi menjadi dua lomba terbaru yang hadir pada Olimpiade Pariwisata tahun ini.

Advertisement

“Selain hadiah uang tunai jutaan rupiah, peserta juga berkesempatan merebut sertifikat pemenang Olimpiade Pariwisata yang sudah terbukti berhasil meloloskan beberapa siswa ke UGM melalui jalur prestasi atau penelusuran bibit unggul (PBU),” ujar ketua panitia Olimpiade Pariwisata Tingkat Nasional ke-11, Prayuda Gilang Setiadi.

Contact person dan informasi lebih lanjut terkait Olimpiade Pariwisata Tingkat Nasional ke-11 dapat diakses melalui instagram @olimpiadepariwisata_ugm dan s.id/olimpiadepariwisataugm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement