Advertisement

Sederet Ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Jogja ke-266

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sederet Ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Jogja ke-266 Tugu Pal Putih atau Tugu Jogja - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kota Jogja memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-266 hari ini, Jumat (7/10/2022). Beragam acara diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ini.

Bagi Anda warga Jogja yang ingin turut serta memeriahkan ulang tahun Kota Jogja, cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah mengucapkan selamat melalui status atau story di aplikasi perpesanan atau di akun media sosial yang Anda miliki.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Anda bisa menuliskan ucapan selamat dengan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Jawa, sesuai bahasa daerah yang dipakai warga Jogja sehari-hari. 

Baca juga: Pihak Rizky Billar Bantah Ada KDRT ke Lesti Kejora

Berikut ini sederet ucapan HUT Kota Jogja ke-266 dalam Bahasa Indonesia maupun Jawa:

1. Selamat ulang tahun ke-266 Kota Jogja. Kota yang selalu memberikan kisah manis di setiap sudutnya. Kota yang selalu istimewa bagi warganya. Kota yang selalu dirindukan untuk kembali. Jaya selalu Jogjaku.

2. Selamat HUT Kota Jogja ke-266. Terus menjadi kota maju dan mencetak berbagai inovasi baru yang membanggakan masyarakat.

3. Harapanku semoga Yogyakarta akan menjadi kota yang lebih baik dan terbebas dari berbagai masalah, memberikan kenyamanan bagi siapa saja. Maju terus Yogyakarta!

Advertisement

4. Sugeng Tanggap Warsa untuk Kotaku tercinta, Yogyakarta. Aku berharap Yogyakarta selalu diberikan kemudahan untuk menjadi kota yang terbaik dan menjadi contoh bagi lainnya.

5. Selamat HUT Kota Jogja ke-266. Terima kasih karena selalu memudahkan aku berwisata kuliner. Semakin kaya makanannya, banyak pilihannya, dan tetap jaya kuliner lawasnya.

6. Ngaturaken Sugeng Tanggap Warso kagem Kota Yogyakarta. Mugi Yogyakara tansah pinaringan selamet saha lumebering rejeki saking Gusti ingkang Maha Agung.

Advertisement

7. Nderek ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem Yogyakarta. Mugi-mugi Gusti Allah ingkang Maha Agung saget nyembadani nopo mawon ingkang dipun gegayuh. Tansah dipun pinaring ayu hayu rayu kalian wilujeng.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Nella Kharisma hingga Widowati Meriahkan Konser Tengah Sawah Peluncuran YSNW

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement