Advertisement

Motor Beat dan Vario Bertabrakan, Pengendara Luka-luka

Catur Dwi Janati
Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Motor Beat dan Vario Bertabrakan, Pengendara Luka-luka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-Kecelakaan lalu lintas antara dua motor matik di Kebonrejo, Temon, Kulonprogo terjadi pada Senin (11/10/2022) petang. Motor Beat yang hendak berbelok bertabrakan dengan motor Vario dan menyebabkan sejumlah orang luka-luka.

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto mengatakan sebuah kecelakaan lali lintas terjadi di JL.wates - Purworejo km 11 Kebonrejo, Temon yang melibatkan Honda Beat AB-4951-ML dengan Honda Vario AB-2251-LP. Kecelakan yang terjadi pada Senin (10/10/2022) pukul 17.30 WIB itu terjadi saat motor Beat yang dikendarai NH, 66, hendak menyeberang ke sisi utara.

Advertisement

"Semula Honda Beat AB-4951-ML berjalan dari arah timur ke barat. Kemudian berbelok ke kanan, ke arah utara. Pada saat bersamaan dari arah barat ke timur melaju Honda Vario AB-2251-LP. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi laka lantas," terang Dwi pada Selasa (11/10/2022).

Akibat tabrakan itu pengemudi motor Beat mengalami sejumlah luka-luka. Warga Hargomulyo, Kokap tersebut mengalami gigi patah dan bibir robek dan dirawat di RSU Rizki Amalia Temon. Sementara motor yang dikendarainya mengalami pecah di bagian lampu depan dan shock breaker depan bengkok.

Baca juga: Prakiraan Cuaca DIY: Awas Hujan Disertai Petir!

"Pembonceng Honda Beat, SJ, 65, warga Hargomulyo, Kokap mengalami nyeri di bagian dada. Saat ini diobservasi dan dirawat di RSU Rizki Amalia Temon," lanjutnya.

Pengemudi motor Vario juga mengalami sejumlah luka akibat insiden ini. ADY, 16, warga Bugel, Panjatan mengalami luka sobek pada bagian bibir bawah dengan dua jahitan dan dirawat di RSU Rizki Amalia Temon. Sedangkan motor automatik yang dibawanya mengalami pecah di bagian lampu dan body depan, shock breaker depan bengkok dan slebor belakang yang pecah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Duka: Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:14 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement