Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com Selasa, 8 November 2022

Lajeng Padmaratri
Selasa, 08 November 2022 - 06:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Top 7 News Harianjogja.com Selasa, 8 November 2022 Sejumlah petugas gabungan sedang mengevakuasi kernet bus yang terjepit bodi bus dan truk dalam kecelakaan yang terjadi di Ring Road selatan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin (7/11 - 2022) / Basarnas Yogyakarta

Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com Selasa, 8 November 2022

1. Bus Tabrak Truk di Ring Road Selatan, Satu Orang Tewas

Advertisement

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus dan truk terjadi di Ring Road Barat, tepatnya di barat simpang Druwo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin (7/11/2022) pukul 04.15 WIB. Akibatnya, satu orang tewas dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

2. Angin Kencang Landa Kulonprogo, Satu Rumah Rata dengan Tanah Tertimpa Pohon

Hujan disertai angin kencang membuat sejumlah pohon di Kulonprogo roboh. Bahkan salah satu di antaranya menimpa rumah warga dan menyebabkan kerugian hingga mencapai belasan juta rupiah.

3. Parah! Wilayah Konservasi di Merapi Ikut Dibabat Penambang Pasir

Sekitar 60 orang warga Kemiren, Kecamatan Srumbung, Magelang, Jawa Tengah mendatangi Balai Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM) di Sleman, Senin (7/11/2022). Mereka meminta penambangan pasir yang merusak alam di kawasan konservasi dihentikan.

4. Bingung Ditinggal Pacar Saat Hamil, Perempuan di Solo Buang Bayi yang Dia Lahirkan

Perempuan berusia 20 tahun asal Banjarsari, Solo, membuang mayat bayi yang ia lahirkan karena bingung ditinggal pacar saat hamil. Perempuan berinisial VJ itu mengaku dianiaya sang pacar saat menolak berhubungan intim. Ia kini ditahan polisi.

5. Pemuda asal Sleman yang Ditelan Ombak Jungwok Ditemukan Tak Bernyawa

Tim pencarian gabungan akhirnya menemukan Dimas Ismoyo Nugroho, 23, wisatawan asal Sleman yang dinyatakan hilang di Pantai Jungwok di Kalurahan Jepitu, Girisubo.

6. Antisipasi Lonjakan Covid-19 Lagi, Bantul Siapkan Rumah Sakit dan Isoter

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul sudah menyiapkan tempat tidur khusus pasien Covid-19 di rumah sakit maupun mempersiapkan tempat isolasi terpusat. Persiapan tersebut untuk menghadapi lonjakan kasus Covid-19 menyusul adanya varian anyar, yakni XBB.

7. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Berhasil Menjadi Finisher dengan Menyelesaikan Rute sepanjang 104 KM di Tour de Borobudur

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berhasil menjadi finisher dengan menyelesaikan rute sepanjang 104 KM di Tour de Borobudur hari ke dua, Minggu (6/11). Ganjar disambut sang istri, Siti Atikoh yang mengalunginya medali di garis finish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement